Pra-pengunduhan untuk Langrisser SEA telah tersedia

2019-07-29 20:02:21
         Saat mengenang kembali masa muda, untung saja kita tidak menyia-nyiakan waktu kita. Pintu perjalanan ke Benua El Sallia telah sekali lagi dibuka. Mari kita bangun kembali harapan!
 
         Langrisser SEA akan resmi meluncurkan server barunya pada tanggal 30 Juli 2019 pukul 10:00 WIB. Benua El Sallia sedang menunggu kedatangan Anda untuk menghadapi tantangan yang tangguh!
 
         Mahakarya fantasi RPG bergaya Jepang, Langrisser SEA, akhirnya telah tiba dalam ponsel Anda! Nikmati perjalanan yang tak terlupakan selama lima generasi terakhir dan rasakan alur cerita baru yang disuguhkan dalam dunia fantasi! Dapatkan kesempatan untuk berinteraksi secara real-time dengan pemain dari seluruh dunia dalam sebuah pertempuran taktis. Permainan ini mendukung Bahasa Indonesia, Bahasa Thai, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.
 
 
"Permainan RPG Strategi Klasik bergaya Jepang dalam Dunia Fantasi"
Ini merupakan permainan resmi pertama dari seri "Langrisser" yang disuguhkan dalam bentuk permainan mobile. Bertandinglah dalam medan pertempuran saat Anda bertemu dengan musuh Anda. Manfaatkan kelebihan medan perang ketika Anda merencanakan strategi, dan gunakan taktik brilian Anda untuk memenangkan pertempuran!
 
"Kumpulkan Hero Favoritmu dan Nikmati Animasi Pertempuran yang Menyentuh!"
Rasakan pertempuran sengit dengan Hero paling populer dari koleksi "Langrisser". Tantang pemain dari negara lain dengan sistem pertempuran berbasis-giliran dan berbagai mode permainan yang menantang. Gunakan seluruh taktik Anda untuk bisa memenangkan setiap pertempuran!
 
"Ratusan Tingkatan yang Menarik dan Sistem Kelas yang Tiada Duanya"
Memadukan semua elemen dari semua seri yang pernah muncul, permainan ini menyuguhkan lebih dari 300 tingkatan! Setiap Hero memiliki sistem transfer kelas yang unik. Anda dapat meningkatkan dan mengubah Hero Anda sesuai dengan keinginan Anda!
 
"Pengisi Suara Terbaik di Kelasnya, Ungkapkan Perasaanmu kepada para Hero!"
Lantunan musik bersejarah Langrisser hadir kembali dengan pencipta musik aslinya, Noriyuki Iwadare, dengan keindahan komposisi musiknya yang merdu! Nikmati sistem "Ikatan" yang baru, dengan alur cerita dan tingkatan yang eksklusif. Temani Hero Anda menjelajahi sejarah masa dulu tentang bagaimana mereka berkiprah saat menempa pedang suci Langrisser!