Surat Permohonan Maaf

2019-11-20 16:16:06
Komandan yang terhormat,
 
     Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena kesalahan pada penulisan pengumuman hari Selasa yang lalu, sehingga menjadikan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi para komandan sekalian.
     Kami telah menindaklanjuti admin yang bertanggung jawab atas kesalahan ini, dan telah mengetahui dimana letak kesalahannya. Berikut adalah rencana perbaikan yang telah disepakati oleh Legiun Agung:
 
1. Semua Komandan yang mengikuti event Summon "Takdir Petarung" dari tanggal 19 November pukul 09:00:00 hingga 21 November 2019 pukul 23:59:59, akan mendapatkan pengembalian Voucher Trinity sebesar 30% dari total Voucher Trinity yang dihabiskan pada event Summon ini. Jika jumlah tersebut tidak mencapai 1 Voucher Trinity, maka akan digenapkan menjadi 1 Voucher Trinity. Kompensasi pengembalian akan dibagikan sebelum tanggal 22 November pukul 18:00 melalui Kotak Surat.
 
2. Selama tanggal 20 hingga 26 November, setiap Komandan akan mendapatkan 1 Voucher Trinity setiap hari sebagai kompensasinya.
 
3. Kami akan menjadikan tanggal 19 setiap bulannya sebagai "Hari Perlindungan" sebagai bentuk terima kasih terhadap dukungan dan kesetiaan para Komandan terhadap permainan ini. Di saat yang sama, hari tersebut juga akan menjadi sebuah peringatan bagi Legiun Agung untuk lebih serius dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para komandan sekalian. Pada "Hari Perlindungan", setiap Komandan akan mendapatkan hadiah 2 Voucher Trinity yang akan dikirimkan melalui Kotak Surat.
 
Sekali lagi, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang terjadi, juga berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan para Komandan terhadap permainan ini. Kami berjanji untuk lebih giat dan lebih mawas diri untuk ke depannya.
 
Hormat kami,
Legiun Agung