Maintenance Dadakan

2020-03-18 18:25:59

Komandan yang terhormat,
 
Kami telah menerima laporan, bahwa beberapa Komandan telah berhasil memperoleh Hero yang masih belum dirilis pada edisi ini: Gizarof, Wiler dan Serena pada Banner Langkah Pemberani dan Harapan Kekaisaran. Dikarenakan Hero tersebut tidak seharusnya berada pada versi sekarang ini, maka masih terdapat beberapa kesalahan pada Faction dan skill Hero yang bersangkutan. Kami mohon maaf atas kesalahan ini dan ketidaknyamanannya.
 
Untuk perbaikan bug, maka kami akan melakukan penghentian server pada pukul 19:00 WIB. Setelah maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi kepada pemain yang mengalami Bug ini. Hero yang telah berhasil di-Summon akan bisa tetap dipakai, namun Faction dan Skillnya akan muncul pada saat Update Besar selanjutnya. Semasa Maintenance, Anda tidak akan bisa masuk ke dalam permainan. Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, kami berharap Anda bisa keluar dari game sebelum Maintenance dimulai.
 
Waktu Maintenance: 19:00-20:00 WIB
 
Server: Dark Cave
 
Konten:
1. Menghapus kemungkinan munculnya Gizarof, Wiler dan Serena dari Banner. 3 Hero ini tidak akan muncul lagi dalam Banner yang ada sekarang.
 
Kompensasi:
Pemain yang telah berhasil memperoleh Hero di atas akan mendapatkan kompensasi sebagai berikut:
Gizarof: 10 Voucher Trinity
Wiler: 10 Voucher Trinity
Serena: 5 Voucher Trinity
NB: Kompensasi di atas tidak berlaku kelipatan.
(Misalnya, jika Anda berhasil men-Summon Gizarof 1x, Anda akan mendapatkan 10 Voucher Trinity. Jika Anda berhasil men-Summon Gizarof 2x, Anda juga akan mendapatkan 10 Voucher Trinity)
 
Kompensasi Maintenance: 2 Voucher Trinity