Pembaruan 31 Maret

2020-03-30 19:25:16

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 31 Maret pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
31 Maret pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Filosofi yang Berputar dibuka
Yo, bro! Apakah ingin mencoba tantangan keberuntungan ini? Ayo, putar roda besar ini dan beberapa harta karun rahasia dari Aniki dapat menjadi milikmu! Aku bersumpah, kamu tidak akan mendapatkan hadiah yang sama dari putaran beruntun♂! Selama kamu memutar♂ sepuluh kali, kamu bisa mendapatkan setiap harta karun rahasia!
Selama Event, pakai Kristal Trinity dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan hadiah keren! Detail peraturan dapat ditemukan di halaman info acara. Skin Eksklusif SSR Hero Landius, Kajishin, dan masih banyak hadiah lain sedang menunggumu
Event dibuka 31 Maret pukul 09:00 WIB
 
2. Studio Glamor Aniki
Event Waktu Terbatas Studio Glamor Aniki telah dibuka! Selesaikan misi yang ditentukan untuk mendapatkan puzzlenya! Akan ada hadiah menarik yang menantimu setelah semua puzzle berhasil dikumpulkan lho!
Waktu Pembukaan Event: 1 April 09:00 WIB 
 
3. Rute kelas baru Tiaris telah dibuka.
Rute kelas baru Tiaris akan dibuka pada Maintenance kali ini. Tingkatkan dia dalam pertempuran!
Tiaris: Kelas Unicorn Master telah dibuka. Dapatkan Skill Fireball dan Holy Missile pada kelas ini.
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung