Pembaruan 30 Juni

2020-06-29 16:17:18
     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 30 Juni pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
30 Juni pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Yusuke Urameshi Tabrakan Dunia Iblis, Kurama Mawar Yoko, Omega Angkat Atapnya, Yulia Pedang Kehancuran, Clarett Jasa Pengiriman dan Alustriel Pemburu Liar! Pilih 2 dari enam skinnya! Dapatkan selagi bisa!
*Waktu Mulai pada Server Cellier Lake: 3 Juli pukul 09:00 WIB - 27 Juli pukul 23:59 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Untuk Kejayaan! Zaman Sihir" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Untuk Kejayaan! Zaman Sihir", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Yusuke Urameshi, Kurama akan ditingkatkan.
Waktu Event: 30 Juni pukul 09:00 WIB
*Penjelasan Khusus:
1. Yusuke Urameshi, Kurama hanya bisa diperoleh dari event Summon "Untuk Kejayaan! Zaman Sihir", tidak bisa diperoleh dari event Summon yang lain.
2. Setelah event Summon ini berakhir, Yusuke Urameshi, Kurama tidak bisa diperoleh dari event Summon Hero biasa.
3. Setelah event Summon ini berakhir, Komandan yang berhasil mendapatkan Yusuke Urameshi, Kurama akan bisa mendapatkan pecahan mereka melalui Gerbang Takdir.
 
Yusuke Urameshi
Faction: Pahlawan Waktu, Aura Protagonis, Mythical Realm
Bakat: Ketika ada unit sekutu dalam rentang 2 blok, ATK & DEF +5%. Ketika satu unit sekutu mati, memulihkan 15% HP dan mendapat efek [Anger]: Semua stats kecuali HP, meningkat sebesar 10%, Mobilitas +1, dan jarak serangan unit +1 untuk 1 giliran. (Efek ini tidak bisa dihilangkan)
Kelas Final: Demon King/ Spirit Detective
Kurama
Faction: Heroes of Time, Legenda Yeless, Ahli Strategi
Bakat: Jika kamu berada di posisi "Hutan", "Gunung", "Padang Rumput", "Gua", atau "Air", INT & MDEF meningkat sebesar 10%, dan di akhir giliran mendapatkan 40% kesempatan untuk mengurangi cooldown semua skill sebesar 1.
Kelas Final: Power of the Past/ Thorns of the Magic Rose
 
3. Event "Kebangkitan Dunia Rahasia" telah dibuka!
Selama Event berlangsung, Anda akan mendapatkan tambahan hadiah harian +1 untuk Percobaan Dewi, Aniki Gym, Dunia Ikatan, dan Sekolah Pelatihan Angelica!
 
4. Gerbang Takdir Yusuke Urameshi, Kurama telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Yusuke Urameshi, Kurama akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
5. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Ledin; Hero N: Almeda
 
6. Fungsi Baru "Memori Pengakuan"
Hero Tahap 9 yang dibuka:
Hero SR: Angelica.
Hero R: Leticia.
 
7. Isyarat Kuno
Tantangan tahap kedua akan dibuka pada: 2 Juli pukul 00:00:00 WIB. Tantang Boss dari Isyarat Kuno dan dapatkan Batu Penguasaan!
 
8. Penyesuaian lain.
Menambahkan mekanisme Banner: Saat memperoleh Hero dengan bintang maksimal dalam Banner Summon Takdir atau Kelahiran Kembali, akan memperoleh ekstra Spacetime Essence. Dengan pecahan Hero Banner, item ini bisa digunakan untuk mengganti pecahan Hero lain dari Banner yang sama. Setiap Hero maks bisa ditukar 2x. Untuk info lebih lanjut silakan mengacu kepada pengumuman ingame.
 
Kompensasi
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung