Pembaruan 21 Juli

2020-07-20 19:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 21 Juli pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
21 Juli pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Filosofi Terbuka sudah datang!
Yo, bro! Ingin mencoba keberuntunganmu dan bergabung dengan tantangan berani ini? Ayo, buka kartu itu - harta karun rahasia Aniki... sudah menunggu hanya untukmu! Dan saya janjikan, hadiahnyaakan berbeda setiap kali dibuka. Buka kartu sepuluh kali untuk mendapatkan semua harta karun rahasianya! Hadiah utamanya berupa Kostum edisi terbatas Hero SSR Lanford Pedang Sang Penjaga sudah tersedia lho! Event Dibuka 21 Juli pukul 09:00 WIB
 
2. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero Tahap 19 yang dibuka:
Hero SSR: Hiei, Toguro Bros.
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung