Pembaruan 28 Juli

2020-07-27 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Komandan yang terhormat. Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance dan pembaruan Client pada tanggal 28 Juli. Proses ini diperkirakan akan memakan waktu 4 jam. Untuk sementara kami akan melakukan sosialisasi waktu Maintenance melalui Facebook dan pengumuman pada halaman login. Durasi Maintenance mungkin bisa diperpanjang sesuai dengan kondisinya. 
 
     Setelah proses Update selesai, para Komandan diminta untuk melakukan download dan install ulang Client terbaru untuk bisa masuk dalam permainan. Silakan melakukan update dari tombol Pembaruan/Update dari dalam permainan, atau Anda juga bisa langsung menuju ke Google Play (versi 2.11.0) atau App Store (versi 1.10.0) untuk melakukan update manual hingga versi terbaru. Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
Waktu
28 Juli pukul
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Rainforce Dokter Pengembara dan skin Betty Pedang Merah khusus yang didesain oleh Satoshi Urushihara ! Dapatkan selagi bisa! Pilih 2 dari 6 skin yang tersedia dalam tas!
 
2. Summon Waktu Terbatas "Kebangkitan Bulan Merah" telah dibuka!
Hero baru apakah yang akan datang menemani kita?
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Kebangkitan Bulan Merah", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Rainforce, Betty akan ditingkatkan.
Waktu Event: 28 Juli pukul 09:00 WIB
 
Rainforce
Faction: Ahli Strategi, Legenda Yeless, Mythical Realm
Setiap kali kamu memberikan damage kepada satu musuh, mendapatkan Otherworldly Force: Semua Stats kecuali HP +1%. Dapat ditumpuk hingga 7 kali. Setelah mengambil tindakan, jika kamu memiliki 7 tumpuk Otherworldly Force, kamu dapat mengambil 1 tindakan ekstra. Setelah mengambil tindakan ini, kamu akan di-teleport ke sisi sekutu terdekat dan semua efek Otherworldly Force dihilangkan darimu.
Kelas Final: Otherworldly Prince/ Sword Saint
Betty
Faction: Legiun Agung, Kejayaan Kekaisaran, Reinkarnasi Kegelapan
Damage AoE yang diterima berkurang sebesar 30%. Ketika satu sekutu dalam rentang radius 2 blok diserang, memberikan Damage Tetap kepada penyerang setara dengan ATK Betty x1 (Efek ini mengabaikan kekebalan) dan mendapatkan 30% peluang untuk memberikan 1 debuff acak, lalu meningkatkan ATK & MDEF kamu sebesar 20% untuk 2 giliran.
Kelas Final: Sword Master/ Permaisuri
 
3. Level baru dibuka!
Komandan yang berani, teruslah memulai setiap petualangan baru!
Setelah Maintenance selesai, level akhir akan ditingkatkan hingga lv 70.
NB: Peningkatan Level akan dibuka secara bertahap. Setelah Maintenance 28 Juli selesai, level Hero akan bisa ditingkatkan hingga lv 62.
 
4. Penambahan Utama Baru
Bab Utama Baru telah ditambahkan
Setelah Maintenance selesai, Bab Utama baru bagian kedua akan ditambahkan. Legiun Ahli Pedang yang pernah mengalahkan kejahaan, kembali bertemu dengan msuuh baru di benua Yeless. Selesaikan tantangannya dan dapatkan hadiahnya. Komandan, ayo berangkat!
Syarat: Menyelesaikan bab 50.
 
5. Upgrade Sistem Pelatihan
Para Komandan dengan susah payah melatih pasukan tempurnya di pelatihan.
Setelah Maintenance selesai, akan ada tambahan pasukan dan sistem teknologi yang baru. Setiap pelatihan akan menambahkan teknologi pelatihan yang baru, dengan total 31 skill umum dan 6 jenis skill pasukan.
 
6. Event Acak Peta
Telah ditambahkan event peta acak lv 60 pada peta dunia, juga akan menjatuhkan item ikatan hati dan item langka lainnya lho!
Syarat: Mencapai lv 60.
 
7. Fungsi Baru "Memori Pengakuan"
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Clarett.
Hero SR: Serena.
 
8. Tantangan Dunia Rahasia Baru
Sekolah khusus Angelica lv 65, dan pelatihan gym Aniki lv 70 telah tersedia!
Isyarat Kuno periode 3 telah dimulai. Waktu Event: 1 Agustus pukul 09:00 WIB. Tantang monster dalam Isyarat Kuno dan dapatkan Batu Penguasaan!
 
9. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Angelina (Flower in the Wind); Hero SR: Egbert (Garb of Firewalking)
Skin Baru Jessica: Glorious Enlightenment
 
10. Misi dan Pencapaian Baru
Menambahkan 1 Misi yang baru setiap hari: Eksplorasi takdir - Selesaikan 1x Gerbang Takdir Hero apapun.
Menambahkan 3 Pencapaian Baru: Dapatkan hadiah menarik ketika akumulasi login dalam jumlah tertentu!
 
11. Event Login Anniversary: 
Perayaan akan dimulai! Lebih banyak hadiah sedang menunggu Anda!
Selama masa event, login hingga jumlah hari tertentu untuk memperoleh koin emas, Source Element, Soul Element, Kunci SSR dan berbagai hadiah menarik lainnya. Ada juga Core of Supremacy dan Rune Stones sebagai hadiah akhirnya lho!
Waktu Event: 28 Juli pukul 09:00 WIB
 
12. Event Khusus Anniversary: Gerbang Takdir Legendaris
Mari kita sama-sama merayakan gerbang takdir dari setiap Hero dalam ulang tahun yang pertama!
Selama masa Event "Gerbang Legendaris", jumlah kesempatan tantangan harian Gerbang takdir akan meningkat (dari 9 kali menjadi 18 kali per hari). Jumlah Kesempatan tantangan setiap Hero tidak berubah.
Waktu Event: 28 Juli pukul 09:00 WIB
 
13. Spoiler: Aniki Glamor Studio
Kumpulkan puzzlenya dalam setiap petualanganmu!
Selama Event berlangsung, selesaikan misi setiap hari untuk mengumpulkan puzzle. Setiap kali menyalakan puzzle akan menghabiskan 1x kesempatan dan akan memperoleh hadiah acak. Selesaikan puzzle hingga jumlah tertentu untuk memperoleh hadiahnya! Kunci SSR, Mineral Orichalcum dan skin anniversary Zerida sedang menunggumu!
Waktu Event: 31 Juli pukul 09:00 WIB
 
14. Berbagai penyesuaian lainnya
Menambahkan Kemuliaan Apex dalam kartu nama.
Menambahkan Alkimia untuk Batu Penguasaan.
Penyesuaian hadiah level kedua dari event Gema Cahaya.
Penyesuaian jumlah Kristal Trinity pada top up. Setelah update, Kristal Trinity pada halaman Isi Ulang akan direset, dan komandan akan bisa memperoleh Kristal Trinity 2x lipat kembali (Tidak ada perubahan untuk pengguna yang belum pernah melakukan top up di sini);
Mengurangi tingkat kesulitan dalam cerita utama.
Mengubah beberapa deskripsi yang salah pada game.
Untuk info lebih lanjut silakan merujuk pada halaman Info ingame
 
Salam hangat,
Legiun Agung