Pembaruan 25 Agustus

2020-08-24 19:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 25 Agustus pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
25 Agustus pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas eksklusif dari Satoshi Urushihara: Young Jessica Ruby Rebellion dan Emilia Black Gold! Dapatkan selagi bisa! Pilih 2 dari 6 Skin yang ada dari tas!
 
2. Summon Waktu Terbatas "Maidens of Glory" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Maidens of Glory", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Young Jessica, Emilia akan ditingkatkan.
Waktu Event: 25 Agustus pukul 09:00 WIB
 
Young Jessica
Faction: Legiun Agung, Asal Mula Cahaya, Mythical Realm
Bakat: Damage meningkat seiring kamu semakin jauh dari target kamu. Damage meningkat sebesar 2% untuk setiap 1 blok. Jika kamu berdiri di tempat pada giliran ini, setelah melakukan tindakan, kamu mendapatkan 1 mobilitas selama 1 giliran.
Kelas Final: Martyr/ Wizard
 
Emilia
Faction: Kejayaan Kekaisaran, Aliansi Para Putri
Bakat: Semakin tinggi HP Unit, semakin berkurang damage sihir. Mengurangi hingga 15% damage sihir. Setiap kali menerima damage mematikan, unit tidak mati dan disembuhkan sebesar 15% MAX HP. Efek ini hanya terpicu 1 kali per pertempuran.
Kelas Final: Holy Spear Commander/ Templar
 
3. Batas Lv Maks ditingkatkan
Komandan yang tak kenal lelah! Teruslah berkarya dalam perjalanan!
Setelah Maintenance selesai, batas lv maks akan ditingkatkan menjadi lv 66.
 
4. Celah Waktu dibuka.
Benua Yeless telah membuka kisah baru, ayo ukir legenda bersama!
Setelah Maintenance selesai, Celah Waktu baru Langrisser IV Bab Pertama akan segera dibuka. Tantang Celah Waktu dan dapatkan bahan penguatan kesadaran!
Syarat: Selesaikan Cerita Utama Bab 50
 
5. Jenis Pasukan Pelatihan Baru
Mari kita sambut pasukan baru bersama!
Setelah Maintenance selesai, 7 jenis pasukan baru akan ditambahkan di bagian Pelatihan.
 
6. Event Acak Peta Dunia Baru
Menambahkan event baru "Sadarlah, bangunkan aku yang lain". Bisa diakses oleh pemain yang sudah menyelesaikan Hati Alhazard. Dalam event ini, Anda akan bisa merasakan fitur kesadaran kedua Matthew
 
7. Fungsi Baru "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero SSR: Alustriel
 
8. Dunia Rahasia
Dunia Rahasia tahap kedua telah hadir!
Setelah Maintenance tanggal 8 September, Kuil Abadi dan Dunia Ikatan level 70 akan tersedia.
Isyarat Kuno tahap ke-4 telah hadir. Waktu event 31 Agustus pukul 00:00 WIB. Tantang monsternya dan dapatkan Batu Penguasaannya!
 
9. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Zerida (Helm); Hero SR: Feraquea (Aksesoris)
 
10. Penambahan Hero Kesadaran Tahap 2
Luna, Matthew, Rachel, Gerold & Layla
 
11. Skin baru telah hadir!
Pasir dan pantai, ayo kita mulai pestanya! Skin Bayi Biru Langit Zerida dan Bikini Kulit Sapi Imelda akan hadir di Toko setelah proses Maintenance selesai. Skin waktu terbatas ini akan mulai dijual pada 25 Agustus pukul 09:00 WIB
 
12. Penyesuaian Lainnya.
Menambah fitur "Ulangi Adegan", "Ingatan Pohon Kehidupan", "Tambah cepat" pada alkimia dan "Bertempur lagi" pada dungeon tertentu. Tampilan tingkat keintiman Hero di Ikatan berubah. Menambahkan jumlah drop (selain bonus harian) pada Pelatihan Angelica lv 60 dan 65. Mengubah beberapa deskripsi in-game yang salah. Untuk info perubahan lebih lengkap, silakan lihat halaman Info.
 
Kompensasi
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung