Pembaruan 20 Oktober

2020-10-19 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 20 Oktober pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
20 Oktober pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya:  Kostum edisi terbatas SSR Hero Aka dan Brenda Cerita Sebelum Tidur dan Topeng Bellflower tersedia sekarang! Pilih 2 dari 6 Kostum yang ada di dalam tas!
 
2. Summon Waktu Terbatas "Jiwa dari Starlight Liar" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Jiwa dari Starlight Liar", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Brenda, Aka akan ditingkatkan.
Waktu Event: 20 Oktober pukul 09:00 WIB
Brenda
Bakat: Ketika melawan satu unit musuh yang memiliki persentase HP yang lebih rendah dari milikmu, damage meningkat sebesar 10%. Setelah jumlah kamu menyerang dan dipaksa memasuki pertempuran mencapai 5 kali, setelah melakukan tindakan, kamu dapat melakukan tindakan tambahan.
Faction: Hantaman Meteor, Legenda Yeless
Kelas Final: Royal Knight/ Battle God
 
Aka
Bakat: Ketika ada unit mati di medan perang, kamu dapat summon 1 [Wolf Soul]. Stats wolf ini akan didasarkan pada stats Jendral di medan perang. Namun, mereka tidak akan diizinkan untuk melampaui 150% dari stats Aka yang sejenis. (Efek ini bisa digunakan lagi setelah 3 giliran. Hanya 1 [Wolf Soul] yang bisa ada , dan jika ia terbunuh, ia tidak dapat di-summon kembali.) Ketika Wolf Soul mati, 10% dari statsnya (tidak termasuk HP) diberikan kepada Aka, dan Aka mendapatkan heal sebesar 10% dari MAX HP Wolf Soul.
Faction: Kejayaan Kekaisaran, Asal Mula Cahaya, Mythical Realm
Kelas Final: Shika Saintess / Shika Channeler
 
3. Event Peta Baru - Misteri Hutan
Selama masa Event, akan muncul event peta Misteri Hutan yang baru. Selesaikan Event sebelumnya untuk membuka Event selanjutnya. Refresh Event membutuhkan waktu 1 hari.
Waktu Event: 20 Oktober pukul 09:00 WIB-2 November pukul 23:59 WIB
 
4. Event Waktu Terbatas - Malam Jiwa Hilang
Semua Malam Jiwa ada di sini, dan di tempat yang biasanya merupakan kota dongeng yang damai, sebuah pusaran kejahatan meletus setahun sekali! Sumber dari semua pesta pora ini? Semuanya mengarah kepada Pumpkin Head Jack! Selamat datang di Malam Jiwa Hilang!
 Selama periode event, kalahkan musuh di stage Dunia Rahasia Malam Jiwa Hilang untuk mendapatkan item spesial yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang fantastis! Untuk aturan lebih detail, lihat [Penjelasan] di halaman event. Hadiah utama untuk event ini adalah Portrait Frame Keisengan Permen edisi terbatas!
Waktu Event: 20 Oktober pukul 09:00 WIB
 
5. Cerita Utama Dibuka
Setelah Maintenance selesai, Cerita Utama Bagian 2 Bab 6-10 akan dibuka
Selesaikan tantangannya dan dapatkan pecahan Angelica dan hero baru Oliver dan berbagai hadiah menarik lainnya!
NB: Pecahan Hero Oliver tidak bisa diperoleh dari Banner Summon.
 
6. Skin baru telah hadir!
Skin Rachel Utusan Bintang akan hadir di Toko setelah proses Maintenance selesai. Skin waktu terbatas ini akan mulai dijual pada 20 Oktober pukul 09:00 WIB hingga 2 November pukul 23:59 WIB
 
7. Fungsi Baru "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Betty.
 
8. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Alustriel; Hero SR: Grenier
 
9. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR: Wiler, Sumire Kanzaki
SR: Sonya
 
10. Gerbang Takdir Aka, Brenda telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Aka, Brenda akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
11. Penyesuaian Lainnya
Kondisi kemenangan dan kekalahan dalam Apex Arena;
Optimalisai tampilan jumlah item dalam Tas saat jumlah terlalu banyak;
Optimalisasi drop item pada Tantangan Dewi lv 60+;
Untuk info lebih banyak, silakan mengacu pada halaman INFO in-game.
 
Kompensasi
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung