Pembaruan 24 November

2020-11-23 16:35:23

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 24 November pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
24 November pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Summon Waktu Terbatas "Summon Takdir Ahli Strategi" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Summon Takdir Ahli Strategi", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Rainforce, Wiler, Gerold&Layla akan ditingkatkan.
Summon Takdir: Hero SSR pertama yang Anda dapatkan dalam Spanduk Event ini, akan berupa Hero yang masih belum Anda miliki. Jika Anda telah memiliki semua Hero dalam Spanduk Event, maka Anda akan mungkin mendapatkannya kembali).
Waktu Event: 24 November pukul 09:00 WIB
 
2. Event Waktu Terbatas Dunia Rahasia - Sejarah Agung Lodoss
Sekelompok pahlawan dari pulau misterius yang dikenal sebagai Lodoss, mereka berjuang untuk masa depan dunia mereka dan untuk harta karun kuno, melindungi wilayah mereka dari para naga, witch jahat, dan Dewi Kehancuran! Biarkan pertempuran antara cahaya dan kegelapan berkecamuk! Untuk Sejarah Agung Lodoss!
Selama periode event, kalahkan musuh di stage Dunia Rahasia [Sejarah Agung Lodoss] untuk mendapatkan Poin Event yang dapat ditukar dengan hadiah event yang fantastis. Untuk detail peraturan, lihat [Deskripsi] di antarmuka event.
Hadiah akhir dari event ini adalah bingkai profil edisi terbatas Pedang Jiwa yang Rusak!
NB: Pecahan Parn dan Pirotess hanya bisa diperoleh dari event ini dan tidak bisa diperoleh dari Banner Summon lainnya.
Waktu Event: 24 November pukul 09:00 WIB
 
3. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SR: Parn
 
4. Gerbang Takdir Parn, Pirotess telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Parn, Pirotess akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
5. Isyarat Kuno
Tantangan Tahap ke-7 akan dibuka pada: 29 November pukul 00:00 WIB. Tantang Isyarat Kuno dan dapatkan Batu Penguasaan!
 
6. Paket Hadiah Baru
Setelah Maintenance selesai, paket hadiah edisi khusus Paket Tempur Apex S3 akan hadir di Toko pada tanggal 24 November pukul 09:00 WIB hingga 7 Desember pukul 23:59 WIB
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung