Pembaruan 1 Desember

2020-11-30 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 1 Desember pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
1 Desember pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Summon Waktu Terbatas "Bintang Penembus Langit" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Bintang Penembus Langit", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Zerida, Clarett akan ditingkatkan.
Waktu Event: 1 Desember pukul 09:00 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Zaman Inovasi" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Zaman Inovasi", kesempatan untuk mendapatkan Peralatan SSR SSR Azure Legend, SSR Witch's Reminiscence, SSR Twilight Star, and SSR Scarlet Reaper akan ditingkatkan.
*Setelah Event Summon berakhir, peralatan eksklusif akan bisa diperoleh dari Banner biasa atau drop dari gameplay dungeon lainnya!
Waktu Event: 1 Desember pukul 09:00 WIB
 
3. Guild Showdown
Event waktu terbatas Guild Showdown telah dibuka! Semua anggota Guild bisa mendonasikan poin yang didapat melalui penyelesaian misi. Saat total poin Guild telah mencapai jumlah tertentu, Anda bisa menukarkannya dengan hadiah. (Silakan merujuk ke penjelasan dalam game untuk informasi lebih lanjut).
Waktu Event: 1 Desember pukul 09:00 WIB hingga 7 Desember pukul 23:59 WIB
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung