Pembaruan 15 Desember

2020-12-14 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 15 Desember pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
15 Desember pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Ares dan Maiya: Ilusi Kekacauan dan Lipstik Awan Duri! Dapatkan selagi bisa!
Waktu Event: 15 Desember pukul 09:00 WIB hingga 11 Januari pukul 23:59 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Reinkarnasi Cahaya" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Reinkarnasi Cahaya", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Ares, Maiya akan ditingkatkan.
Waktu Event: 15 Desember pukul 09:00 WIB
Ares
Meningkatkan semua stats (kecuali HP) sebesar 2% untuk setiap 1 musuh dalam rentang radius 1 ring (hingga maksimum 8%). Ketika bergerak, bisa melewati unit musuh. Sebelum memberikan damage dan setelah melakukan tindakan, mendapatkan 1 tumpuk Sweep Formation untuk setiap 1 unit musuh yang kamu lewati pada giliran ini: [Sweep Formation] Kesempatan Crit meningkat sebesar 5%. Bisa ditumpuk. (Dapat ditumpuk hingga 5 kali). Jika sebuah pukulan kritikal terpicu pada giliran ini, membersihkan semua tumpuk Sweep Formation yang didapatkan sebelumnya setelah melakukan tindakan.
Faction: Aura Protagonis, Kejayaan Kekaisaraan, Reinkarnasi Langrisser
Kelas Final: Dragon Master/ Emperor
 
Maiya
Ketika ada satu unit musuh dalam rentang 2 blok, INT meningkat sebesar 5%. Sebelum secara aktif memberikan damage kepada musuh, mendapatkan 50% peluang untuk menghilangkan 1 buff musuh dan meningkatkan damage yang mereka terima sebesar 5%. Bertahan selama 1 giliran. Setelah mengambil tindakan, menghilangkan 1 debuff dari seorang sekutu dalam rentang 2 blok.
Faction: Kejayaan Kekaisaran, Reinkarnasi Langrisser
Final Class: Royal Maid/Martyr
 
3. Event Spesial - Penjelajah Aneh
Selama masa event, akan muncul event baru Penjelajah Aneh di peta dunia. Selesaikan Cerita Utama bab 19 untuk mengikuti event ini!
Waktu Event: 15 Desember pukul 09:00 WIB hingga 28 Desember pukul 23:59 WIB
 
4. Event Dunia Rahasia Waktu Terbatas Baru - Penaklukan Menara Sihir
Penaklukan Menara Sihir adalah sebuah mode permainan kasual bertemakan PVP Defense Tower. Komandan bisa mengerahkan Hero tercinta sebagai bidak catur, yang kemudian dikerahkan dalam papan catur bertemakan peta Langrisser! Setelah memilih posisi Hero, pertempuran akan terjadi secara otomatis.
Selama masa event, ikuti pertandingannya, raih kemenangan dan selesaikan misinya untuk memperoleh hadiah misi, hadiah pencapaian dan hadiah peringkat. Untuk info lebih lanjut, silakan baca Info pada halaman event.
Waktu Event: 15 Desember pukul 09:00 WIB hingga 29 Desember pukul 00:00 WIB
 
5. Fungsi Baru "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Emilia.
 
6. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Gizarof; Hero SR: Serena
 
7. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR: Ares, Maiya, Ledin, Renne
SR: Hein
 
8. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Ares, Maiya
 
9. Gerbang Takdir Ares, Maiya telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Ares, Maiya akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
10. Penyesuaian Lainnya
1. Menambahkan pencapaian baru untuk Kuil Abadi Lv 70 dan Percobaan Abadi SSSS.
2. Menambahkan voiceover untuk Celah Waktu Bab 13 dan 14.
 
Kompensasi
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung