Pembaruan 22 Desember

2020-12-21 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 22 Desember pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
22 Desember pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Summon Waktu Terbatas "Lagu Kekuatan dan Sihir" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Lagu Kekuatan dan Sihir", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Betty, Shelfaniel akan ditingkatkan.
Bagi Komandan yang berhasil memperoleh Hero dengan bintang 6 pada Banner ini, akan memperoleh hadiah 1 buah Spacetime Essence yang akan bisa ditukar dengan pecahan Hero Banner UP yang lain! Batas penukaran: 2x untuk setiap Hero dengan jumlah 50 pecahan untuk setiap kali penukaran.
Waktu Event: 22 Desember pukul 09:00 WIB
 
2. Event Spesial - Pertempuran Salju Pahit
Selama periode event, event spesial Pertempuran Salju Pahit akan muncul di peta dunia. Selesaikan semua event titik arah untuk mendapatkan Bingkai Profil Upacara Malam Dingin edisi terbatas
*NB:
1. Setelah event dibuka, sentuh manusia salju yang muncul di peta dunia untuk mengikuti event.
2. Untuk membuka event selanjutnya, kamu harus menyelesaikan event prolog dulu. Event baru membutuhkan waktu 1 hari untuk direfresh. Jangan sampai ketinggalan ya!
Waktu Event: 22 Desember pukul 09:00 WIB hingga 4 Januari pukul 23:59 WIB
 
3. Skin terdahulu hadir kembali!
Skin Shelfaniel Wanita di Malam Natal akan hadir di Toko setelah proses Maintenance selesai. Skin waktu terbatas ini akan mulai dijual pada 22 Desember pukul 09:00 WIB hingga 4 Januari pukul 23:59 WIB
 
4. Paket Hadiah Baru
Setelah Maintenance selesai, paket hadiah edisi khusus Paket Kostum Natal akan hadir di Toko pada tanggal 22 Desember pukul 09:00 WIB hingga 28 Desember pukul 23:59 WIB
 
5. Pratinjau Event Login Waktu Terbatas - Hadiah Duta Malam Natal
Selama masa event, login selama jumlah hari tertentu untuk memperoleh hadiahnya. Hadiahnya berupa: Vocher Trinity, Mineral Orichalcum dan Epic Martial Spirit, serta banyak hadiah menarik lainnya!
Untuk info lebih lengkap, silakan merujuk ke halaman Event - Login Waktu Terbatas
Waktu Event: 24 Desember pukul 09:00 WIB hingga 30 Desember pukul 23:59 WIB
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung