Pembaruan 19 Januari

2021-01-18 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 19 Januari pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
19 Januari pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Summon Waktu Terbatas "Ikatan Tanpa Akhir" telah dibuka!
Selama masa Event, lakukan Summon di Banner Memori Terakhir Cinta, Kerinduan Abadi dan Pertemuan Pertama dan dapatkan Hero SSR untuk memperoleh item khusus Poin Cinta.
Tukarkan Poin Cinta dan 50 keping pecahan Hero untuk ditukarkan dengan 60 keping pecahan Hero pasangannya di halaman Event. Batas penukaran untuk setiap Hero adalah 1x. Info lebih lanjut sebagai berikut:
"Memori Terakhir Cinta"
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Memori Terakhir Cinta", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Landius, Angelina akan ditingkatkan.
"Kerinduan Abadi"
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Kerinduan Abadi", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Lanford, Knight of Mystery akan ditingkatkan.
"Pertemuan Pertama"
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Pertemuan Pertama", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Sigma, Clarett akan ditingkatkan.
Waktu Event: 19 Januari pukul 09:00 WIB
 
2. Tantangan Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Kekuatan Serangan Sakura
Selama masa Event, kalahkan musuh dalam tantangan Kekuatan Serangan Sakura, dapatkan Itemnya dan tukarkan dengan hadiah menarik. Salah satunya Hero Iris dan skin pasukan Royal Inquisitor: Koubu - Pertumbuhan Kembali hanya bisa didapatkan melalui Event ini. Info lebih jelas silakan mengacu pada halaman di dalam game.
Event akan pada tanggal 19 Januari pukul 21:00 WIB hingga 8 Februari pukul 23:59 WIB
 
3. Skin baru telah hadir!
Skin Rachel dan Varna Kompleks Hati Dingin dan Kebingungan Manis akan hadir di Toko setelah proses Maintenance selesai. Skin waktu terbatas ini akan mulai dijual pada 19 Januari pukul 09:00 WIB hingga 1 Februari pukul 23:59 WIB.
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung