Pembaruan 26 Januari

2021-01-25 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 26 Januari pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
26 Januari pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Summon Waktu Terbatas "Geki! Teikoku Kagekidan!" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Geki! Teikoku Kagekidan!", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Sakura Shinguji dan Sumire Kanzaki akan ditingkatkan.
Event akan pada tanggal 26 Januari pukul 21:00 WIB
*Penjelasan Khusus:
1. Sakura Shinguji dan Sumire Kanzaki hanya bisa diperoleh dari event Summon "Geki! Teikoku Kagekidan!", tidak bisa diperoleh dari event Summon yang lain.
2. Setelah event Summon ini berakhir, Sakura Shinguji dan Sumire Kanzaki tidak bisa diperoleh dari event Summon Hero biasa.
3. Setelah event Summon ini berakhir, Komandan yang berhasil mendapatkan Sakura Shinguji atau Sumire Kanzaki akan bisa mendapatkan pecahan mereka melalui Gerbang Takdir.
 
2. Summon Takdir Waktu Terbatas "Summon Takdir Hantaman Meteor" telah dibuka!
Dalam Event Summon Takdir Waktu Terbatas "Summon Takdir Hantaman Meteor", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Virash, Cherie, Omega akan ditingkatkan.
Summon Takdir: Hero SSR pertama yang Anda dapatkan dalam Spanduk Event ini, akan berupa Hero yang masih belum Anda miliki. Jika Anda telah memiliki semua Hero dalam Spanduk Event, maka Anda akan mungkin mendapatkannya kembali).
Waktu Event: 26 Januari pukul 09:00 WIB
 
3. Isyarat Kuno
Tantangan Tahap ke-9 akan dibuka pada: 28 Januari pukul 00:00 WIB. Tantang Isyarat Kuno dan dapatkan Batu Penguasaan!
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung