Pembaruan 9 Februari

2021-02-08 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 9 Februari pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
9 Februari pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Licorice Dewi Bola Gula dan Renata Naga Pengabdian telah tersedia! Dapatkan selagi bisa!
Waktu Event: 9 Februari pukul 06:00 WIB hingga 8 Maret pukul 23:59 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Wahyu Iblis" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Wahyu Iblis", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Licorice, Renata akan ditingkatkan.
Waktu Event: 9 Februari pukul 09:00 WIB
Licorice
Healing meningkat sebesar 10%. Skill AoE memberikan blok yang terpengaruh efek [Breath of Life] selama 1 giliran: Ketika unit teman pindah ke blok ini, 1 debuff dihapus dari mereka setelah melakukan tindakan dan mereka disembuhkan. Jumlah yang disembuhkan setara dengan INT Licorice x1.
[Faction]: Aliansi Para Putri, Reinkarnasi Kegelapan, Langrisser Reincarnation
[Kelas Final]: Fated Martyr/Princess of Darkness
 
Renata
Jika unit teman mana pun diserang oleh satu musuh dalam rentang jarak 1 ring, kamu mendapatkan +1 Mobilitas. Bertahan selama 1 giliran. Penyerang terkena [Dragon Seal]: Ketika diserang oleh Renata, kamu tidak dapat dijaga, damage yang diterima meningkat sebesar 20%, dan kamu tidak dapat memicu efek Act Again, tidak bisa menggunakan skill pasif. Bertahan selama 2 giliran.
[Faction]: Aliansi Kegelapan, Langrisser Reincarnation
[Kelas Final]: Dragoncaller/Battle God
 
3. Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Pengiriman Cinta Gacha
Selama masa Event, selesaikan tantangan Pengiriman Cinta Gacha, dapatkan poin dan tukar dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk info lebih lanjut silakan merujuk kepada Penjelasan Event
Hadiah akhir Bingkai Avatar Kelezatan Manis sudah tersedia!~
Waktu Event: 9 Februari pukul 09:00 WIB hingga 1 Maret pukul 23:59 WIB
 
4. Paket Hadiah Baru
Setelah Maintenance selesai, paket hadiah Kostum Romantis dan Cinta Sejati, Eksklusif Imlek: Musim Senjata Tahun Kerbau akan hadir di Toko pada tanggal 9 Februari pukul 09:00 WIB hingga 22 Februari pukul 23:59 WIB
 
5. Fungsi Baru "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Aka.
 
6. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Sigma; Hero SR: Alfred
 
7. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR: Licorice, Renata, Rainforce, Sakura Shinguji
SR: Imelda
 
8. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Licorice, Renata.
 
9. Gerbang Takdir Licorice, Renata telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Licorice, Renata akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
10. Event Login Waktu Terbatas - Hadiah Licorice
Selama masa event, login halaman Event Hadiah Licorice untuk memperoleh hadiahnya. Hadiahnya berupa Voucher Trinity, Bingkai Profil Keberuntungan Tahun Baru dan berbagai hadiah lainnya. Informasi lebih lengkap silakan mengacu pada halaman Event - Poin Redeem
Waktu Event: 9 Februari pukul 09:00 WIB hingga tgl 15 Februari pukul 23:59 WIB
 
11. Penyesuaian Lainnya
Menambahkan fungsi Pratinjau pada Banner, yang berfungsi untuk melihat Stats, Job dan info lainnya dari Hero Banner. Trial/ Percobaan Hero telah tersedia.
 
12. Event Share Festival "Selamat Hari Imlek"
Semua Hero berkumpul untuk merayakannya!
Selama masa event, lakukan Share setiap hari melalui halaman Event untuk mendapatkan Kristal Trinity!
Untuk info lebih lengkap, silakan merujuk ke halaman Event - Selamat Hari Imlek
Waktu Event: 9 Februari pukul 09:00 WIB hingga 15 Februari pukul 23:59 WIB
 
Untuk info lebih lanjut silakan merujuk pada web resmi atau halaman INFO in game.
 
Kompensasi
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung