Pembaruan 9 Maret

2021-03-08 17:45:26

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 9 Maret, proses ini akan memakan waktu sekitar 4 jam. Jika proses Maintenance tidak bisa selesai selama masa ini, maka proses Maintenance akan mungkin bisa diperpanjang.
     Setelah proses Update selesai, para Komandan diminta untuk melakukan download dan install ulang Client terbaru untuk bisa masuk dalam permainan. Silakan melakukan update dari tombol Pembaruan/Update dari dalam permainan, atau Anda juga bisa langsung menuju ke Google Play (versi 2.16.3 143) atau App Store (versi 1.13.5800) untuk melakukan update manual hingga versi terbaru.
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
Waktu
9 Maret
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Surga Tengah Malam Rean dan Operasi Terselubung Altine! Dapatkan selagi bisa!
Waktu Event: 9 Maret setelah Maintenance hingga 5 April pukul 23:59 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Legends of Cold Steel" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Legenda Cold Steel", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Rean, Arianrhod akan ditingkatkan.
NB: Rean, Arianrhod hanya bisa diperoleh dari event Summon "Legenda Cold Steel", tidak bisa diperoleh dari event Summon yang lain. Altina hanya bisa diperoleh dari event spesial Crossover dan tidak bisa diperoleh dari event Summon yang lain.
Waktu Event: 9 Maret pukul 09:00 WIB
Rean
Setelah menggunakan sebuah skill, memulihkan 20% HP, dan semua stats, kecuali HP, meningkat sebesar 1%. Dapat ditumpuk hingga 5 kali. Ketika unit teman mati, cooldown semua skill akan berkurang sebesar 1 giliran. Memasuki status [Ogre]: Damage meningkat sebesar 30%, damage yang diterima berkurang sebesar 30%, mobilitas meningkat sebesar 1. Setelah memberikan damage kepada satu unit musuh, memberikan mereka 1 debuff acak. Bertahan selama 2 giliran. Jika sudah berada dalam status [Ogre], efek ini memperpanjang status [Ogre] sebesar 2 giliran. Setelah status [Ogre] berakhir, tidak dapat menggunakan skill aktif untuk 2 giliran. (Jika lebih dari 2 unit teman telah mati, status [Ogre] menjadi permanen. Efek ini mengabaikan kekebalan dan tidak dapat dihilangkan.)
Faction: Aura Protagonis, Mythical Realm, Pahlawan Waktu
Kelas Final: Sword Saint / Ashen Hero
 
Arianrhod
Ketika HP lebih tinggi dari 70%, damage yang diterima berkurang sebesar 5%. Setelah menerima damage atau di akhir giliran, jika berada di Zona Bahaya, mendapatkan efek berikut: ATK meningkat sebesar 2%, damage meningkat sebesar 2%, damage yang diterima berkurang sebesar2%, dan mobilitas meningkat sebesar 1. Dapat ditumpuk hingga 3 kali. Setelah melakukan tindakan, jika HP unit ini di bawah 50%, dapat melakukan 1 tindakan tambahan. ([Cooldown Trigger Efek bertindak lagi ini memiliki cooldown 4 giliran.)
Faction: Mythical Realm, Langrisser Reincarnation, Pahlawan Waktu
Kelas Final: Lance Maiden / Steel Maiden
 
3. Bab Utama Baru
Kisah Utama Bagian kedua Bab 16-20 dibuka
Selesaikan tantangannya dan dapatkan pecahan Hero Oliver.
 
4. Fitur Baru - Pedagang Penjelajah Waktu
Waktu Muncul: Setiap Minggu pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB
 
Pedagang Penjelajah Waktu akan muncul setelah pemain mencapai level 60 pada event acak peta dunia, ketuk event "Pedagang Penjelajah Waktu" untuk masuk ke toko.
 
Setelah toko terbuka, akan ada harga diskon berbagai item yang menarik, Voucher Aniki, Voucher Naga, Roda Takdir dan berbagai item menarik lainnya, jangan sampai ketinggalan!
 
5. Paket Hadiah Baru
Setelah Maintenance selesai, paket hadiah edisi khusus Kotak Suplai Energi Gym akan hadir di Toko pada tanggal 9 Maret pukul 09:00 WIB hingga 22 Maret pukul 23:59 WIB
 
6. Fungsi "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Brenda.
 
7. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Bernhardt; Hero SR: Varna
 
8. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR: Rean, Arianrhod, Gizarof, Emilia
 
9. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Rean, Arianrhod.
 
10. Gerbang Takdir Rean, Arianrhod telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Rean, Arianrhod akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
11. Penyesuaian Lainnya
Menambah item baru, menyesuaikan waktu ekspedisi dan menambah efek video pada Banner Hero baru.
Untuk info lebih lanjut silakan merujuk pada web resmi atau halaman INFO in game.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung