Pembaruan 23 Maret

2021-03-22 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 23 Maret pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
23 Maret pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Summon Waktu Terbatas "Summon Takdir Mythical Realm" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Summon Takdir Mythical Realm", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Gizarof, Zerida, Rainforce akan ditingkatkan.
Summon Takdir: Hero SSR pertama yang Anda dapatkan dalam Spanduk Event ini, akan berupa Hero yang masih belum Anda miliki. Jika Anda telah memiliki semua Hero dalam Spanduk Event, maka Anda akan mungkin mendapatkannya kembali).
Waktu Event: 23 Maret pukul 09:00 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Warisan Transcender" telah dibuka!
Selama event summon waktu terbatas [Warisan Transcender], kamu memiliki sebuah peningkatan peluang untuk men-summon peralatan SSR berikut: Ancient Plate Armor, Frostfire Crown, Scepter of Divinity, dan Insidious Pendant!
NB: Setelah event berakhir, peralatan crossover masih bisa diperoleh dari Banner Summon biasa atau mode permainan lainnya.
Waktu Event: 23 Maret pukul 09:00 WIB
 
3. Skin baru telah hadir!
Skin Heavy Infantry Super Cepat dan Amazon Champion Gallantry akan hadir di Toko setelah proses Maintenance selesai. Skin waktu terbatas ini akan mulai dijual pada 23 Maret pukul 09:00 WIB
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung