Pembaruan 6 April

2021-04-05 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 6 April pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
6 April pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Noemi dan Rozalia Wanita Malam Hari dan Kesenangan Gothic . Dapatkan selagi bisa!
Waktu Event: 6 April setelah MT selesai hingga 10 Mei pukul 23:59 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Bangkitlah, Tentara Cahaya" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Bangkitlah, Tentara Cahaya", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Rozalia, Noemi akan ditingkatkan.
Waktu Event: 6 April pukul 09:00 WIB
Noemi
Ketika unit ini memiliki kurang dari 3 debuff, INT meningkat sebesar 5%. Setelah melakukan tindakan untuk pertama kali dan ketika hero ini mati, memberikan [Magic Garments kepada semua unit teman: Ketika HP unit ini di bawah 80%, damage berikut yang kamu terima berkurang sebesar 20%. (Efek ini tidak bisa dihilangkan.)
Faction: Legiun Agung, Langrisser Reincarnation
Kelas Final: Wizard/Spellweaver
 
Rozalia
Saat memasuki pertempuran dengan HP di atas 50%, ATK & DEF meningkat sebesar 5%.Sebelum memasuki pertempuran, atau setelah melakukan tindakan, di mana ada musuh dalam rentang jarak 2 ring, mendapatkan [Faith: Damage yang diberikan meningkat sebesar 2% dan damage yang diterima berkurang sebesar 2%. Dapat ditumpuk hingga 3 kali. (Efek ini tidak bisa dihilangkan.)
Facion: Legiun Agung, Langrisser Reincarnation, Aliansi Para Putri
Kelas Final: Royal Knight/ Silver Knight Commander
 
3. Event Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Arena Penantang
Selama masa event, kamu akan bisa memasuki Arena Penantang melalui Dunia Rahasia Waktu Terbatas. Setelah berada di dalam, kamu hanya perlu memilih Hero yang ingin dipakai dalam daftar Hero yang sudah ditetapkan, susun tim kamu, masuki arena dan mulailah bertarung!
 
Selama event, kamu akan memperoleh Bursting Heart Key, Dust of Fate dan berbagai hadiah lainnya. Ketika mencapai kemenangan dalam jumlah ditentukan, kamu juga akan memperoleh berbagai hadiah tambahan menarik lho!
 
Untuk info lebih lanjut silakan mengacu kepada halaman "Info"
Waktu Event: 6 April pukul 09:00 WIB hingga 12 April pukul 23:59 WIB
 
4. Skin baru telah hadir!
Skin Emilia Kesucian yang Muda akan hadir di Toko setelah proses Maintenance selesai. Skin waktu terbatas ini akan mulai dijual pada 6 April pukul 09:00 WIB hingga 19 April pukul 23:59 WIB
 
5. Paket Hadiah Baru
Setelah Maintenance selesai, paket hadiah edisi khusus Kotak Suplai Energi Gym akan hadir di Toko pada tanggal 6 April pukul 09:00 WIB hingga 19 April pukul 23:59 WIB
 
6. Fungsi "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Maiya.
 
7. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Betty; Hero SR: Sophia
 
8. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR: Rozalia, Noemi, Altemuller, Almeda, Toguro Bro
 
9. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Rozalia, Noemi.
 
10. Gerbang Takdir Rozalia, Noemi telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Rozalia, Noemi akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
11. Penyesuaian Lainnya
1. Formasi tim pada event acak peta koin emas akan disimpan secara terpisah.
2. Menambahkan tombol "Pergi" pada Misi Harian
3. Menambahkan item Roda Takdir pada daftar penjualan Pedagang Penjelajah Waktu
4. Level buka Apex Arena diubah menjadi level 70
 
Kompensasi
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung