Penyesuaian Game 11 Mei

2021-05-08 18:00:00
Penambahan Konten Baru:
1. Menambahkan fitur Battle berkelanjutan dalam game. Anda akan bisa melakukan Auto Battle dalam stage yang sama. Fitur ini bisa digunakan di Pelatihan Angelica, Aniki Gym, Percobaan Dewi, Dunia Ikatan dan berbagai tantangan dunia rahasia lainnya, baik secara solo maupun tim. Fitur ini bisa digunakan 20x sehari.
2. Event Jalan Cahaya akan diganti menjadi event Petualangan Cahaya. Pemain yang telah mengaktifkan Jalan Cahaya tidak akan terdampak. Event baru hanya akan berdampak pada pemain yang baru membuat karakter.
3. Menambahkan paket hadiah untuk pemain baru yang baru membuat akun dalam waktu 45 hari setelah Maintenance selesai.
4. Menambahkan Summon Sumpah Pendatang Baru yang hanya berlaku bagi pemain baru yang baru membuat akun dalam waktu 45 hari setelah Maintenance selesai. Pemain boleh memilih 2 dari 8 Hero untuk dimasukkan ke dalam wishlist, dan kesempatan untuk memperoleh Hero wishlist akan meningkat pesan. Selain itu, Hero SSR pertama yang diperoleh dijamin adalah hero wishlist. Ketika memperoleh 3 Hero SSR, 2 di antaranya dijamin adalah hero wishlist. Hero SSR yang akan muncul dalam banner ini hanyalah 9 hero dari daftar.
 
Optimalisasi Stage dan Pertempuran:
1. Memperbaiki skill kesadaran Noemi Strategist's Garb yang tidak bisa cast otomatis saat dalam mode Auto Battle.
2. Memperbaiki masalah dengan ikon skill trigger equipment Withc's Reminscence.
3. Memperbaiki bug skill kesadaran Emilia Divine Sanctuary, dimana saat dicast, Command 3 block dari skill aktifnya akan dihapus sebelum pertempuran, yang menyebabkan skill "damage tetap yang diterima oleh seluruh sekutu dalam 2 blok berkurang" tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
 
Penyesuaian Lainnya. 
1. Menambahkan urutan tindakan saat PvE untuk bisa mengatur urutan bertindak karakter saat dalam mode auto battle. 
2. Menambah tips bulatan merah setelah Ekspedisi telah selesai. 
3. Menambah fungsi untuk menunjukkan persentase HP dalam pertempuran. 
4. Memperbaiki masalah deskripsi skill yang terlalu panjang saat transfer class Hero. 
5. Menambahkan seluruh skin event Dunia Rahasia ke dalam Toko Dunia Rahasia (kecuali event collab). Selain itu, Pedagang Penjelajah Waktu akan memiliki kemungkinan untuk menjual item Poin outfit. 
6. Memperbaiki masalah pada Kartu Hero dimana jumlah like yang melebihi jumlah tertentu tidak akan bisa ditampilkan sebagaimana mestinya.