Pembaruan 11 Mei

2021-05-10 17:58:37

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 11 Mei, proses ini akan memakan waktu sekitar 4 jam. Jika proses Maintenance tidak bisa selesai selama masa ini, maka proses Maintenance akan mungkin bisa diperpanjang.
     Setelah proses Update selesai, para Komandan diminta untuk melakukan download dan install ulang Client terbaru untuk bisa masuk dalam permainan. Silakan melakukan update dari tombol Pembaruan/Update dari dalam permainan, atau Anda juga bisa langsung menuju ke Google Play (versi 2.17.0 150) atau App Store (versi 1.14.100) untuk melakukan update manual hingga versi terbaru.
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
Waktu
11 Mei
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Sage of the Trees dan Helena Sang Kuno, Matador Megah! Dapatkan selagi bisa!
Waktu Event: 11 Mei setelah MT WIB hingga 7 Juni pukul 23:59 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Ramalan Kristal" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Ramalan Kristal", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Sage of the Trees, Helena akan ditingkatkan.
Waktu Event: 11 Mei pukul 09:00 WIB
Sage of the Trees
Ketika unit teman berada dalam rentang 1 blok, INT meningkat sebesar 10%.
Unit tidak terpengaruh oleh penalti damage jarak dekat. Ketika hero mati, menghilangkan semua debuff dari sekutu dalam rentang radius 3 blok. Dan juga memengaruhi semua blok yang terkena efek [Dazzling Light] selama 4 ronde: Ketika unit musuh dengan tipe gerakan [Flying] atau [Kavaleri], atau musuh yang memperlakukan semua medan yang bisa dilalui sebagai Dataran bergerak ke blok ini, mereka mengkonsumsi 1 poin tambahan Mobilitas. Ketika unit teman dengan tipe gerakan [Infantry] atau [Aquatic] bergerak ke blok ini, setelah menyerang, mereka dapat bergerak 2 blok lagi.
Faction: Mythical Realm, Legenda Yeless
Kelas Final: Wizard/Great Sage
 
Helena
Untuk setiap 1 blok yang dilewati, damage meningkat sebesar 1% (Hingga 5%). Jika tidak ada unit teman dalam rentang 2 blok, DEF meningkat sebesar 10%.
Setelah melakukan tindakan, semua blok yang kamu lewati melalui giliran ini mendapatkan efek [Crystal Radiance] selama 1 ronde: Ketika hero pemain musuh bergerak ke blok ini, setelah melakukan tindakan, mereka memiliki peluang 50% untuk terkena efek pembatalan skill peralatan secara acak (tidak termasuk efek Max HP). Bertahan selama 2 giliran. Ketika targetnya bukan seorang hero pemain, efek ini berubah, mengurangi satu stat acak sebesar 25%. Bertahan selama 1 giliran.
Ketika melewati medan dengan efek [Crystal Radiance] yang ramah, Mobilitas tidak dikonsumsi (tidak efektif ketika bergerak lagi). Ketika bergerak, bisa melewati unit musuh.
Faction: Legiun Agung, Kejayaan Kekaisaran
Kelas Final: Royal Knight/Strike Master
 
3. Bab Utama Baru
Cerita Utama bagian dua Bab 21-25 akan segera dibuka. Mereka yang melindungi kenangan terindah akan menghadapi tantangan baru.
Selesaikan tantangannya dan dapatkan Pecahan Memori Melania serta berbagai hadiah menarik lainnya!
 
4. Event Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Pelayaran Tanpa Akhir Lautan Emas
Waktu Event: 11 Mei pukul 09:00 WIB hingga 1 Juni pukul 00:00 WIB
Selama masa event, kumpulkan sejumlah Hero, perlengkapan, skill dan berbagai element setelah menyelesaikan tantangannya, dan bentuk tim favoritmu untuk merasakan tantangan yang semakin sulit! Setelah menyelesaikan tantangan, dapatkan voucher kostum, Rune Stone dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Event ini hanya akan terbuka setelah level 30. Untuk info lebih lanjut, silakan merujuk ke ""Deskripsi"" di halaman Event.
 
5. Fungsi "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Brenda.
 
6. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Virash; Hero SR: Narm
 
7. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
Helena, Sage of the Trees, Sigma, Feraquea, Joshua
 
8. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Helena, Sage of the Trees.
Hero SR: Melania
 
9. Gerbang Takdir Helena, Sage of the Trees telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Sage of the Trees, Helena akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
10. Penyesuaian Lainnya
Menambahkan fitur auto-battle, paket khusus pemain baru, Summon Sumpah Pendatang Baru
Untuk info lebih lanjut silakan merujuk pada web resmi atau halaman INFO in game.
Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung