Pembaruan 18 Mei

2021-05-17 18:19:41

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 18 Mei pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
18 Mei pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Summon Waktu Terbatas "Tarian Bayangan" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Tarian Bayangan", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Alustriel, Angelina akan ditingkatkan.
Bagi Komandan yang berhasil memperoleh Hero dengan bintang 6 pada Banner ini, akan memperoleh hadiah 1 buah Spacetime Essence yang akan bisa ditukar dengan pecahan Hero Banner UP yang lain! Batas penukaran: 2x untuk setiap Hero dengan jumlah 50 pecahan untuk setiap kali penukaran.
Waktu Event: 18 Mei pukul 09:00 WIB
 
2. Skin baru telah hadir!
Skin Yulia Komposisi Windsong dan Maid Bertopeng Plum akan hadir di Toko setelah proses Maintenance selesai. Skin waktu terbatas ini akan mulai dijual pada 18 Mei pukul 09:00 hingga 31 Mei pukul 23:59 WIB.
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 Selai, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung