Pembaruan 8 Juni

2021-06-07 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 8 Juni pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
     
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
Waktu
8 Juni pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Tsubame Kelinci Jagoan dan Florentia Agen Kucing! Dapatkan selagi bisa!
Waktu Event: 8 Juni setelah Maintenance hingga 5 Juli pukul 23:59 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Perintis Elysium" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Perintis Elysium", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Florentia, Tsubame akan ditingkatkan.
Waktu Event: 8 Juni pukul 09:00 WIB
Florentia
Ketika HP Unit berada pada 100%, stats pasukan, kecuali HP meningkat sebesar 10%. Di awal dari setiap pertempuran, kamu mendapatkan 2 [Battle Strategy]. Setelah melakukan tindakan, jika kamu memiliki sebuah Faction Buff, kamu mendapatkan 2 [Battle Strategy]. Kamu dapat menumpuk hingga 10 Battle Strategy.
Sebelum akhir giliran kamu, setelah melakukan tindakan, juga dapat mengeluarkan skill Battle Strategy satu kali ([Rush] Meningkatkan Mobilitas unit target, [Sudden Strike] Membuat unit target untuk bertindak lagi, atau [Battle Support] Memulihkan HP ke target pasukan unit.)
Faction: Kejayaan Kekaisaran, Ahli Strategi, Langrisser Reincarnation.
Kelas Final: Tactician, Imperial Chancellor
 
Tsubame
Untuk setiap 1 musuh dalam rentang 1 blok, ATK dan SKILL meningkat sebesar 2% (hingga 6%).
Setelah melakukan tindakan, jika tidak ada damage yang diberikan atau diterima, dan tidak ada musuh dalam rentang radius 2 ring, mendapatkan [Hidden Shadow]: Tidak bisa ditarget oleh serangan normal dan skill musuh. (Tidak bisa dihilangkan. Setelah memberikan atau menerima damage, atau jika musuh berada 1 blok di dekat kamu, efek ini dibatalkan.) (Setelah Hidden Shadow dipicu oleh bakat kamu, kamu harus menunggu 4 giliran sebelum dapat dipicu lagi.)
Faction: Hantaman Meteor, Langrisser Reincarnation.
Kelas Final: Shadow/ Ranger
 
3. [Celah Waktu Baru - Langrisser IV Epilog]
Kisah terakhir dari benua seberang telah tiba, kisah para Hero dari Langrisser IV terus berdengung di dalam hati. Setelah Maintenance selesai, celah waktu Langrisser IV Epilog akan terbuka. Ayo tantang dan dapatkan hadiahnya!
 
4. Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Taman Kepolosan
Selama periode event, kalahkan musuh di Dunia Rahasia stage Taman Kepolosan untuk mendapatkan item spesial yang dapat ditukar dengan hadiah fantastis! Hadiah event utama, Hero SR Vargas, dan Bingkai Profil [Masa Muda] edisi terbatas sedang menunggu kamu!
Untuk aturan rinci, lihat [Deskripsi] di antarmuka event.
Waktu Event: 8 Juni pukul 09:00 WIB hingga 28 Juni pukul 00:00 WIB
 
5. Fungsi "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Ilucia.
 
6. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Brenda; Hero SR: Oliver
 
7. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR: Florentia, Tsubame, Alustriel, Lanford, Deedlit
 
8. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Florentia, Tsubame.
 
9. Gerbang Takdir Florentia, Tsubame telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Florentia, Tsubame akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
10. Penyesuaian Lainnya
Optimalisasi sebagian fitur tantangan dan pertempuran
Untuk info lebih lanjut silakan merujuk pada web resmi atau halaman INFO in game.
Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung