Pembaruan 6 Juli

2021-07-05 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 6 Juli pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
6 Juli pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Event "Gema Cahaya" dibuka
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Albedo dan Shalltear Perisai Crypt dan Scarlet Battlemaiden! Dapatkan selagi bisa!
Waktu Event: 6 Juli setelah MT hingga 2 Agustus pukul 23:59 WIB
 
2. Summon Waktu Terbatas "Untuk Nazarick!" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Untuk Nazarick!", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Albedo, Shalltear akan ditingkatkan.
NB: Hero SSR Collab Albedo dan Shalltear hanya bisa diperoleh dari Event Summon Waktu Terbatas ini dan tidak akan bisa diperoleh dari Banner lainnya. Hero Ainz Ooal Gown hanya bisa diperoleh dari Event Collab dan tidak akan bisa diperoleh dari Banner lainnya.
Waktu Event: 6 Juli pukul 09:00 WIB
Albedo
Ketika unit teman berada dalam rentang 2 blok, damage yang diterima berkurang sebesar 10%.
Menerima semua serangan untuk unit teman dalam rentang 1 ring. Sebelum dipaksa memasuki pertempuran, mengganti ATK dengan 1.6x DEF, dan meningkatkan damage yang diberikan sebesar 50%.
Faction: Reinkarnasi Kegelapan, Langrisser Reincarnation, Pahlawan Waktu
Kelas Final: Overseer of the Guardians/Dark Knight
 
Shalltear
Ketika HP Unit berada pada 100%, ATK meningkat sebesar 10% dan Mobilitas meningkat sebesar 1. Setelah melakukan tindakan, mendapatkan [Physical Barrier]: Pertama kali kamu menerima damage fisik, damage yang diterima berkurang 50% (setelah memblokir damage, efek ini tidak bisa didapatkan selama 3 giliran lagi).
Ketika memulai pertempuran dengan sebuah serangan jarak dekat, HP Unit dipulihkan setelah pertempuran, setara dengan 10% dari damage yang diberikan unit.
Faction: Reinkarnasi Kegelapan, Hantaman Meteor, Pahlawan Waktu
Kelas Final: True Vampire/Cursed Knight
 
3. Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Pertempuran Terakhir! Kehendak yang Jahat!
Selama periode event, kalahkan musuh di [Pertempuran Terakhir! Kehendak yang Jahat!] Stage Dunia Rahasia untuk mendapatkan item event yang dapat ditukar dengan banyak hadiah. Untuk aturan rinci, lihat [Deskripsi] di antarmuka event. Hadiah event pamungkas, Hero SSR Ainz Ooal Gown sedang menunggumu!
*Pecahan Hero SSR Ainz Ooal Gown hanya bisa diperoleh dari event spesial ini dan tidak akan bisa diperoleh dari Banner summon yang lain
Waktu Event: 6 Juli pukul 09:00 WIB hingga 26 Juli pukul 23:59 WIB
 
Ainz Ooal Gown
INT meningkat seiring dengan HP unit, hingga maksimum 5%.
Setelah melakukan tindakan, kamu mendapatkan 1 efek buff acak. Bertahan selama 1 giliran.
Faction: Reinkarnasi Kegelapan, Langrisser Reincarnation, Pahlawan Waktu
Kelas Final: Eclipse, Master of Death
 
4. Fungsi "Memori Pengakuan"
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Licorice.
 
5. Penambahan Peralatan Pribadi Hero di Toko Dunia Rahasia
Hero SSR: Aka; Hero SR: Vargas
 
6. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR: Albedo, Shalltear, Ainz Ooal Gown, Clarett, Hiei
 
7. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Albedo, Shalltear, Ainz Ooal Gown.
 
8. Gerbang Takdir Albedo, Shalltear, Ainz Ooal Gown telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Albedo, Shalltear, Ainz Ooal Gown akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
9. Penyesuaian Lainnya
Optimalisasi sebagian fitur tantangan dan pertempuran
Untuk info lebih lanjut silakan merujuk pada web resmi atau halaman INFO in game.
 
Kompensasi:
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung