Pembaruan 27 Juli

2021-07-26 17:45:06

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 27 Juli pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
Waktu
27 Juli pukul 06:00-06:45 WIB
 
Server
Semua Server
 
Konten Baru:
1. Summon Waktu Terbatas "Pahlawan Waktu" telah dibuka!
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Pahlawan Waktu", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Liana, Luna, Bozel akan ditingkatkan.
Summon Takdir: Hero SSR pertama yang Anda dapatkan dalam Spanduk Event ini, akan berupa Hero yang masih belum Anda miliki. Jika Anda telah memiliki semua Hero dalam Spanduk Event, maka Anda akan mungkin mendapatkannya kembali).
Bagi Komandan yang berhasil memperoleh Hero dengan bintang 6 pada Banner ini, akan memperoleh hadiah 1 buah Spacetime Essence yang akan bisa ditukar dengan pecahan Hero Banner UP yang lain! Batas penukaran: 1x untuk setiap Hero dengan jumlah 50 pecahan untuk setiap kali penukaran.
Waktu Event: 27 Juli pukul 09:00 WIB
 
2. Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Penaklukan Menara Sihir
Selama event, bertarunglah melawan Komandan lain di mode Dunia Rahasia Penaklukan Menara Sihir untuk memenangkan hadiah event. Untuk detail peraturan, lihat [Deskripsi] di antarmuka event.
Waktu Event: 27 Juli pukul 09:00 WIB hingga 10 Agustus pukul 00:00 WIB
 
3. Filosofi Berputar sudah datang!
Setelah event dimaulai,setiap Komandan akan mendapatkan 1 kali kesempatan gratis! Dan saya janjikan, hadiahnyaakan berbeda setiap kali dibuka.Buka kartu sepuluh kali untuk mendapatkan semua harta karun rahasianya! Hadiah utama termasuk milih 1 dari 6 Skin Gift Pack,mengandung SSR hero Virash's skin baru yang terbatas [Gurun Liar]! Lima kulit yang lainnya dalem paket hadia ini adalah: [Kuil Taiko] Jugler, [Cinta Abadi] Liana, [Godsend] Tiaris, [Ice Maiden] Lambda, and [Azure Knight] Leon. Info lebih lanjut silakan lihat "Deskripsi"
Event Dibuka 27 Juli pukul 09:00 WIB
 
4.Kebangkitan Dunia Rahasia
Selama Event berlangsung, Anda akan mendapatkan tambahan hadiah harian +1 untuk Percobaan Dewi, Aniki Gym, Dunia Ikatan, dan Sekolah Pelatihan Angelica!
Waktu Event: 27 Juli pukul 09:00 WIB hingga 2 Agustus pukul 23:59 WIB
 
5.Gerbang Legendaris
Selama masa Event "Gerbang Legendaris", jumlah kesempatan tantangan harian Gerbang takdir akan meningkat (dari 9 kali menjadi 18 kali per hari). Jumlah Kesempatan tantangan setiap Hero tidak berubah.
Waktu Event:27 Juli pukul 09:00 WIB hingga 2 Agustus pukul 23:59 WIB
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung