Pembaruan 3 Agustus

2021-08-02 17:13:19

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser. 
 
     Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 3 Agustus, proses ini akan memakan waktu sekitar 4 jam. Jika proses Maintenance tidak bisa selesai selama masa ini, maka proses Maintenance akan mungkin bisa diperpanjang.
     Setelah proses Update selesai, para Komandan diminta untuk melakukan download dan install ulang Client terbaru untuk bisa masuk dalam permainan. Silakan melakukan update dari tombol Pembaruan/Update dari dalam permainan, atau Anda juga bisa langsung menuju ke Google Play (2.18.0 160) atau App Store (1.15.1100) untuk melakukan update manual hingga versi terbaru.
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
[Waktu]
3 Agustus
 
[Server]
Semua Server
 
[Koten Baru]
1. Summon Waktu Terbatas [Dunia dalam Api]
Dalam Event Summon Waktu Terbatas "Dunia dalam Api", kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Rozenciel, Clotaire akan ditingkatkan.
Waktu Event: 3 Agustus Pukul 9:00 WIB hingga 16 Agustus pukul 23:59 WIB
 
Rozenciel
Bakat: Damage AoE yang diterima berkurang sebesar 10%. Menghilangkan 1 debuff dan, saat mengeluarkan skill pada unit teman, memberikan 1 tumpukan tambahan [Crystal Barrier]: Kebali terhadap 1 debuff berikutnya yang dikeluarkan kepadamu. Dapat ditumpuk hingga 5 kali. Tidak bisa dihilangkan.
Setelah semua unit teman dalam rentang 1 blok melakukan tindakan, Rozenciel memulihkan HP setara dengan INT x1 dan mendapatkan 1 tumpukan [Crystal Barrier].
Faction: Kejayaan Kekaisaran, Aliansi Putri, Mythical Realm
Kelas Final: Radiant Maiden/Crystal Empress
 
Clotaire
Bakat: 10% dari INT ditambahkan ke ATK.Setelah memberikan damage ke satu unit musuh, memberikan Shattered Flame: Ketika menerima damage dari Clotaire, DEF dan MDEF berkurang sebesar 10%, peluang untuk terkena pukulan kritikal meningkat sebesar 10%, dan mereka tidak dapat memicu efek yang memblokir damage yang mematikan selama 2 giliran. (Efek "tidak dapat menahan damage yang mematikan" hanya efektif di Arena.)
Faction: Kejayaan Kekaisaran, Ahli Strategi 
Kelas Final: Infernal Blade Commander/Immolation Crystal Marshal 
 
2. Event Waktu Terbatas [Gema Cahaya]
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya Kostum edisi terbatas Hero SSR Rozenciel [Lagu Refleksi] dan Hero SSR Clotaire [Pecahan Takdir]!
Waktu Event: 3 Agustus setelah Maintenance hingga 30 Agustus pukul 23:59 WIB
 
3. Hadiah Perayaan-Injil Agung
Irama pujian yang menggerakkan jiwa dengan suara yang menggetarkan langit. Para pahlawan yang tak kenal takut dari El Sallia, mari kita menulis legenda kita bersama dan memainkan simfoni takdir yang hebat!
Selama event, login setiap hari untuk mendapatkan banyak hadiah. Bingkai Profil waktu terbatas [Malam Perayaan] sudah dijual!
Waktu Event: 3 Agustus Pukul 9:00 WIB hingga 30 Agustus pukul 23:59 WIB
 
4. Login Waktu Terbatas-Manfaat ulang tahun
Benua El sallia akan menjadi lebih indah dengan restu dari semua komandan!
Selama masa Event, login untuk mendapatkan Voucher Trinity, Voucher Kostum, Rune Stone dan hadiah yang lebih menakjubkan!
Waktu Event: 3 Agustus Pukul 9:00 WIB hingga 16 Agustus pukul 23:59 WIB
 
5. [Event Special-Reset Bonus Isi Ulang Pertama]
Setelah Maintenance selesai, tingkat isi ulang Crystal Trinity di antarmuka isi ulang toko akan diatur ulang ke status Isi Ulang Pertama. Membeli salah satu dari opsi Crystal Trinity ini untuk pertama kalinya akan memberi Anda dua kali lipat Crystal Trinity (bonus isi ulang pertama yang belum digunakan akan ditimpa).
 
6. [Event Baru Waktu Terbatas - Hadiah Memori]
Selama periode event, gunakan Kristal Trinity dan Voucher Trinity untuk [Summon], [Harapan dan Mimpi](Dimulai 10 Agustus), dan [filosofi Terbuka] (Dimulai 24 Agustus) (Voucher Trinity sihir suci menjadi Kristal Trinity sihir suci dengan nilai yang sama untuk perhitungan) untuk mendapatkan jumlah Voucher Kostum yang sesuai!
Untuk detail peraturan, lihat [Deskripsi] di dalem game.
Waktu Event: 3 Agustus setelah Maintenance hingga 30 Agustus pukul 23:59 WIB
 
7. [Upgrade Lapangan Pelatihan - Pasukan dan Sistem Teknologi Terbaru!]
Barak Anda siap mengantarkan tingkat kekuatan baru! Prajurit baru, bersiaplah untuk pertempuran!
Setelah Maintenance selesai, akan ada mulai buka pasukan baru [Redeemer], [Mechanical Knight], [Dragon Trooper], [Pirate Raider], [Dark Alchemist] . Setiap pelatihan akan membuka teknologi pelatihan yang baru.
 
8. [ Upgrade Pertempuran Guid - Lv.70 Dungeon dan Fungsi Pembersihan]
Setelah Maintenance selesai, Malapetaka bencana akan dibuka untuk pertempuran guild, menaikkan level dungeon ke Lv.70! Selain itu, setelah mencapai dominasi total dari kesulitan pertempuran guild tertentu lagi, fungsi pembersihan akan dibuka untuk kesulitan ini dan semua kesulitan yang lebih rendah.
 
9.[Fungsi Tampilan Pribadi Baru - Dinding Figurin]
Setelah Maintenance selesai,Anda dapat mengklik kartu nama gambar profil untuk masuk ke antarmuka produksi "Dinding Figurin". Klik membuat, bisa mengkombinasikan hero dengan background dan base yang sudah anda dapatkan untuk dijadikan figure favorit kamu dan menyimpannya untuk dipajang.
Untuk info lebih jelas silakan merujuk kepada info in game
 
10. Event Waktu Terbatas Dunia Rahasia - Pujian Pertengahan Musim Panas
Selama event, kalahkan musuh di stage Dunia Rahasia Pujian Pertengahan Musim Panas untuk memenangkan item event yang dapat ditukar dengan banyak hadiah event! Hadiah event pamungkas, item evolusi eksklusif untuk Hero SR Freya [Hati keinginan Freya] dan Bingkai Profil [Pulau Selancar] sudah dijual!
Untuk detail peraturan, lihat [Deskripsi] di antarmuka event.
Waktu Event: 3 Agustus Pukul 9:00 WIB hingga 23 Agustus pukul 23:59 WIB
 
11. [Paket hadiah ulang tahun - Paket Hadiah Baru
Untuk merayakan ulang tahun, beberapa paket hadiah akan tersedi di toko untuk waktu yang terbatas.
[Tas Keberuntungan Perayaan]
$19.99/ Batas beli 1x, setelah digunakan, Anda dapat memilih untuk mendapatkan Pecahan Hero*60 di antara semua pahlawan SSR yang bukan crossover sebelum Maintenance 3 Agustus.
Waktu Event: 3 Agustus pukul 9:00 hingga 30 Agustus 23:59 WIB
 
[Koleksi Harta Karun Pengrajin]
$19.99/ Batas beli x1, setelah digunakan, anda dapat memilih tas keberuntungan dari semua senjata, armor, headgear dan aksesori sebelum pembaruan 3 Agustus, dan memilih peralatan SSR yang bukan crossover dari tas keberuntungan.
Waktu Event: 3 Agustus pukul 9:00 hingga 16 Agustus 23:59 WIB
 
[Ulang Tahun Tujuh Hari]
$2.99/Batas beli x1 per hari, dalem paket hadiah: Voucher Trinity*2, Aniki Buerger*2, Exploding Heart Key*2 dan banyak koin Emas.
Waktu Event: 3 Agustus pukul 9:00 hingga 9 Agustus 23:59 WIB
 
[Paket Haidah Penguat Harat Karun]
$19.99/Batas beli x1, dalem paket hadiah: Epic Martial Spirit*3, Epic Rune Collection*1, Rare Rune Collection*2, Epic Crafter's Hammers*5 dan banyak koin Emas.
Waktu Event: 3 Agustus pukul 9:00 hingga 16 Agustus 23:59 WIB
 
12.[Kostum Baru di Store]
Skin Knight of Mystery di Beach Bubbles akan hadir di Toko setelah proses Maintenance selesai. Skin waktu terbatas ini akan mulai dijual pada 3 Agustus pukul 09:00 WIB hingga 30 Agustus pukul 23:59 WIB; Selain itu, seri Baju Renang dan skin seri Apex akan kembali untuk waktu yang terbatas, komandan dipersilakan untuk membeli!
 
13.Memori Pengakuan
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Renata
 
14. [Toko Dunia Rahasia]
Penambahan peralatan baru:Hero SSR: Bozel; SR: Chris
 
15. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR: Rozenciel, Clotaire, Zerida, Brenda
SR: Egbert
 
16. Fitur baru "Ikatan" menemani lebih banyak Hero
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan.
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Rozenciel, Clotaire
 
17. Gerbang Takdir Ares, Maiya telah dibuka.
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Rozenciel, Clotaire's akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
18. Penyesuaian Lainnya
Menambahkan pencapaian Main Story dan pencapaian Celah Waktu baru, Menambahkan pencapaian login kumulatif dan menambahkan fungsi pertarungan kecepatan 3x. Untuk info lebih lanjut silakan merujuk pada web resmi atau halaman INFO in game.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung