Pembaruan 10 Agustus

2021-08-09 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 10 Agustus pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
[Waktu]
10 Agustus pukul 6:00-6:45 WIB
 
[Server]
Semua Server
 
[Koten Baru]
1. [Summon Waktu Terbatas - Penghancur Senja]
Waktu Event: 10 Agustus pukul 9:00 hingga 23 Agustus 23:59 WIB
Dalam Event Summon Waktu Terbatas [Penghancur Senja], kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Rozalia dan Elwin akan ditingkatkan.
Bagi Komandan yang berhasil memperoleh Hero dengan bintang 6 pada Banner ini, akan memperoleh hadiah 1 buah Spacetime Essence yang akan bisa ditukar dengan pecahan Hero Banner UP yang lain! Batas penukaran: 2x untuk setiap Hero dengan jumlah 50 pecahan untuk setiap kali penukaran.
Info: Harap dicatat bahwa jumlah peluang pertukaran Spacetime Essence akan berbeda berdasarkan apakah spanduk pemanggilan yang sesuai menampilkan 2 pahlawan acara yang dipilih, atau menampilkan 3 pahlawan acara yang dipilih (Summon Takdir). Harap perhatikan jumlah peluang pertukaran dan Pecahan Memori yang diperlukan sebelum menukar Spacetime Essence dengan Pecahan Memori!
 
2. [Event Baru Waktu Terbatas - Harapan dan Mimpi]
Waktu Event: 10 Agustus pukul 9:00 hingga 30 Agustus 23:59 WIB
Selama periode event, gunakan Kristal Trinity dalam jumlah tertentu untuk memenangkan hadiah besar. Hadiah pamungkasnya adalah item evolusi eksklusif untuk Elwin[Hati keinginan]. Untuk aturan lebih detail, lihat [Deskripsi] di antarmuka event.
 
3. [Kostum Baru di Store]
Waktu Event: 10 Agustus pukul 9:00 hingga 6 September 23:59 WIB
Selamat masa event, kostum Clarrett S5 Apex[Unbound Dragon] akan hadir di toko, komandan dipersilakan untuk membeli!
 
4. [Hadiah Paket Baru di Store]
Setelah Maintenance selesai, paket hadiah baru [Paket Peringatan Apex Arena S5] [Medali Ksatria] dan [Perintah Ratu Mawar] akan di toko tas hadiah untuk waktu terbatas mulai 10 Agustus pukul 9:00 hingga 6 September 23:59 WIB.
 
5.[Apex Arena Musim 6 akan Dibuka]
Darah masih mendidih, dan perang akan dimulai kembali! Pertandingan Poin Apex Arena S6 akan dimulai pada 10 Agustus.
Setelah mencapai tier tertentu dan menyelesaikan 10 babak dalam pertandingan poin, dapatkan skin Leticia Ekspres dan skin pasukan Heavensguard Apex Rush, serta berbagai hadiah menarik lainnya!
 
[Masalah perbaikan maintance]
Perbaiki masalah bahwa operasi tidak merespons saat memasuki medan khusus seperti Api, Poison Fog, dan Banjir selama pertempuran.
 
[Kompensasi]
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung