Pembaruan 31 Agustus

2021-08-30 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 31 Agustus pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
     Setelah proses Maintenance selesai, Anda akan mendapatkan total 6 Voucher Trinity dalam 4 hari selanjutnya melalui Kotak Surat.
 
[Waktu]
31 Agustus pukul 6:00-6:45 WIB
 
[Server]
Semua Server
 
[Koten Baru]
1. [Summon Waktu Terbatas - Pertanda Cahaya]
Waktu Event: 31 Agustus pukul 9:00 hingga 13 September 23:59 WIB
Dalam Event Summon Waktu Terbatas [Pertanda Cahaya], kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Light of Genesis dan Mariel akan ditingkatkan!!
 
Light of Genesis
[Bakat]: Ketika memasuki pertempuran, damage yang diberikan meningkat sebesar 5%. Setiap kali menggunakan skill untuk memberikan damage, cooldown skill berkurang. Pengurangan ini setara dengan jumlah musuh yang terkena oleh skill saat ini. Dapat mengurangi cooldown hingga 3 giliran. Sebelum pertempuran, dan setelah serangan, mendapatkan [Majestic Light]: INT meningkat sebesar 5%. Dapat ditumpuk hingga 4 kali. Tidak bisa dihilangkan. Untuk setiap 2 tumpuk [Majestic Light], jarak unit meningkat sebesar 1.
[Faction]: Leguin Agung, Asal Mula Cahaya, Langrisser Re:Incarnation Tensei
[Kelas Final]: Light of Judgment/Martyr
 
Mariel
[Bakat]: Saat aktif memasuki pertempuran dengan HP di atas 50%, damage yang diterima berkurang sebesar 10% dan ATK meningkat sebesar 10%. Di awal setiap pertempuran, mendapatkan [Commandment]: Healing meningkat sebesar 50%. Semua damage yg diterima berkurang sebesar 25%, dan damage yang diberikan berkurang sebesar 50%. Setelah secara aktif menyerang, kehilangan efek [Commandment] dan dapat bertindak lagi.
[Faction]: Legiun Agung, Langrisser Re:Incarnation Tensei
[Kelas Final]: Arbiter/Anchoress
 
2. [Event Waktu Terbatas - Gema Cahaya]
Waktu Event: 31 Agustus setelah maintenance hingga 27 September 23:59 WIB
Kegelapan sekali lagi membayangi El Sallia, hanya kepercayaan pada Dewi Cahaya yang dapat menyalakan kembali harapan di hati manusia! Komandan, biarkanlah lagu para Langrisser terdengar sekali lagi! Biarkan roh Langrisser berkeliaran bebas di langit. Biarkan seluruh dunia sekali lagi mempelajari legenda para pahlawan Langrisser!
Selama Event berlangsung, capailah jumlah total pembelian tertentu untuk mendapatkan hadiahnya: Skin terbatas Light of Genesis dan Mariel: Nutcracker Conductor dan Pelayan Bar Boozy! Dapatkan selagi bisa!
 
3.[Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Langrisser V Pendahuluan]
Sigma dan Lambada terbangun dari tidur mereka dan bertemu Rainforce saat dia menyerang Magical Research Institute. Setelah konfrontasi pertama mereka, mereka melarikan diri dari institut dan berencana untuk menemukan Gizarof, bertemu resimen tentara bayaran Virash dan Brenda di lembah yang sepi — dan dengan demikian petualangan mereka dimulai ...
Setelah Maintenance selesai, Dunia Rahasia Waktu Terbatas - Langrisser V Pendahuluan akn terbuka, Selesaikan tantangannya untuk mendapatkan hadiah luar biasa!
 
4.Event Dunia Rahasia Waktu Terbatas - [Tanah Terlarang]
Waktu Event: 31 Agustus pukul 9:00 hingga 27 September 23:59 WIB
Selama periode event, kalahkan musuh di stage Dunia Rahasia Tanah Terlarang untuk mendapatkan item spesial yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang fantastis!
Untuk aturan lebih detail, lihat [Penjelasan] di halaman event.
 
5. Memori Pengakuan
Setiap kali bertempur denganmu, hatinya selalu dipenuhi dengan rasa debar. Setelah Maintenance, Memori Pengakuan akan dibuka. Para Komandan bisa mendengar pengakuan dan sumpah cinta dari para Hero! Setelah Ikatan mencapai level maksimum, maka Anda akan bisa membuka fungsi ini!
Hero yang dibuka:
Hero SSR: Rozalia
 
6. Toko Dunia Rahasia
Penambahan peralatan baru: Hero SSR: Ilucia, SSR: Maiya
 
7. Penambahan Kesadaran Hero Tahap 2
SSR:Light of Genesis, Mariel, Shelfaniel, Betty
SR:Iris
 
8. Ikatan
Setelah Maintenance selesai, akan ada lebih banyak Hero yang bisa membuka Ikatan. 
Hero yang dibuka:
SSR:Light of Genesis, Mariel
 
9.Gerbang Takdir Deedlit
Ikuti kisah bersejarahnya! Kenang kembali kejayaan masa lalunya!
Setelah Maintenance kali ini, Gerbang Takdir Light of Genesis, Mariel akan dibuka! Setelah para Komandan berhasil menyelesaikan tingkatan, Komandan bisa memperoleh Pecahan Memori dan Kekuatan Ikatan untuk memperkuat kekuatan para Hero!
 
10.Penyesuaian Lainnya
Menambahkan ulasan plot acara dan menyesuaikan level & pertempuran, untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan, silakan periksa halaman INFO dalam game kami