Pembaruan 21 September

2021-09-20 18:00:00

     Cahaya dan Kegelapan akan terus bertarung, Legiun Ahli Pedang akan terus menapaki jalan untuk menyusun kembali Pedang Suci Langrisser.
 
     Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam bermain, Langrisser SEA akan mengadakan Maintenance server pada tanggal 21 September pukul 06:00 WIB, proses ini akan memakan waktu sekitar 45 menit, dan para Komandan tidak bisa masuk dalam permainan. Setelah selesai, Komandan bisa langsung masuk lagi!
 
[Waktu]
21 September pukul 6:00 hingga 6:45 WIB
 
[Server]
Semua Server
 
[Koten Baru]
1. Summon Waktu Terbatas [Pahlawan Takdir]
Waktu Event: 21 September pukul 9:00 hingga 4 Oktober 23:59 WIB
Dalam Event Summon Waktu Terbatas [Pahlawan Takdir], kesempatan untuk mendapatkan Hero SSR Landius, Yulia, Jugler akan ditingkatkan!
Bagi Komandan yang berhasil memperoleh Hero dengan bintang 6 pada Banner ini, akan memperoleh hadiah 1 buah Spacetime Essence yang akan bisa ditukar dengan pecahan Hero Banner UP yang lain! Batas penukaran: 1x untuk setiap Hero dengan jumlah 50 pecahan untuk setiap kali penukaran.
Info: Harap dicatat bahwa jumlah peluang pertukaran Spacetime Essence akan berbeda berdasarkan apakah spanduk pemanggilan yang sesuai menampilkan 2 pahlawan acara yang dipilih, atau menampilkan 3 pahlawan acara yang dipilih (Summon Takdir). Harap perhatikan jumlah peluang pertukaran dan Pecahan Memori yang diperlukan sebelum menukar Spacetime Essence dengan Pecahan Memori!
 
2. [Event Waktu Terbatas - Filosofi yang Berputar]
Waktu Event: 21 September pukul 9:00 hingga 27 September 23:59 WIB
Yo, bro! Ingin mencoba keberuntunganmu dan bergabung dengan tantangan berani ini? Ayo, putar roda itu - harta karun rahasia Aniki... sudah menunggu hanya untukmu! Dan saya janjikan, hadiahnya akan berbeda setiap kali dibuka. Putar sepuluh kali untuk mendapatkan semua harta karun rahasianya!
Selama periode event, gunakan Kristal Trinity untuk memenangkan banyak hadiah. Kostum edisi terbatas [Kenikmatan Timur] milik Hero SSR Aka telah tersedia!
Untuk aturan lebih detail, lihat [Penjelasan] di halaman event.
 
3. Gerbang Legendaris
Waktu Event: 21 September pukul 9:00 hingga 27 September 23:59 WIB
Selama masa Event "Gerbang Legendaris", jumlah kesempatan tantangan harian Gerbang takdir akan meningkat (dari 9 kali menjadi 18 kali per hari). Jumlah Kesempatan tantangan setiap Hero tidak berubah.
 
4. Kebangkitan Dunia Rahasia
Waktu Event: 21 September pukul 9:00 hingga 27 September 23:59 WIB
Selama Event berlangsung, Anda akan mendapatkan tambahan hadiah harian +1 untuk Percobaan Dewi, Aniki Gym, Dunia Ikatan, dan Sekolah Pelatihan Angelica!
 
Kompensasi
     Setelah Maintenance selesai, kami akan memberikan kompensasi melalui Surat dalam waktu 4 jam, berupa: 50.000 Emas dan 3 Rare Crafter's Hammer. Silakan cek kotak surat Anda.
 
     Sudah semakin banyak komandan yang mulai bergabung dengan kita! Benua El Sallia akan dipenuhi dengan cahaya dan harapan! Semoga Anda bisa terus berkarya di El Sallia!
 
Salam hangat,
Legiun Agung