Perhatikan Langkahmu - Ada Banyak Medan Yang Tersedia!

2019-08-12 14:18:01

       Sebelum memasuki pertempuran, komandan harus memilih unit berdasarkan medan pertempuran. Contohnya, ketika sedang bertempur di area peta dengan gurun yang luas, Cavalry bukan pilihan yang baik. Setiap gerakan di medan gurun akan memakan dua Mobilitas dari unit Cavalry. Mengurangi kemampuan maneuver mereka secara signifikan. Karena Flier dan Infantry tidak akan terkena efek dari gurun, mereka bisa menavigasi seluruh stage tanpa batasan.

 

       Jadi, kamu harus mengirimkan Fliers setiap kali kamu perlu mengambil peti harta karun! Di setiap pertempuran, bonus pertahanan dapat diperoleh dengan memanfaatkan setiap medan yang disukai. Ketika medan berada dipihakmu, kamu bisa menyadari seberapa signikan dampak dari tiap medan.

 

 

 

 

       Di tingkat dibawah ini, Leon telah menduduki ubin gunung, meningkatkan defensenya sebanyak 10%. Sangat sulit bagi musuh untuk membunuhnya di posisi ini. 

 

 

Ada banyak jenis medan di Langrisser. Mari kita pelajari dengan lebih detail tentang tipe-tipe medan.

 

Biaya Mobilitas Medan dan Bonus Pertahanan.

 

       Biaya Mobilitas: Di medan-medan ini, setiap blok yang dipindahkan akan mengkonsumsi nilai tertentu yang berkaitan dengan mobilitas unit. Contohnya, unit Cavalry dengan mobilitas 5 bisa memindahkan 2 blok per giliran di medan gurun. Jika kamu kesulitan mengingat semua jenis medan, kamu bisa melihat informasi tentang medan di ujung kanan atas di layar pertempuran kapan saja.