Peningkatan Manual 1: Meningkatkan 4 Hero SSR Ini

2019-08-28 14:45:01

 

 

Kaisar Rayguard - Bernhardt

Semua Hero dari Langrisser II sangatlah kuat, tak terkecuali boss terakhir Langrisser II, Bernhardt. Mungkin dia bukan Hero yang paling menarik, tapi kamu akan kesulitan menemukan sekutu yang lebih kuat dari Bernhardt.

 

Rekomendasi Peningkatan : Fighter → Swordsman → Emperor

 

Rekomendasi Skill

"

"

Shield Bash + Hegemony + Sword Dance (Kontrol Stabil)

Hegemony + Sword Dance + Rupture (Damage – Membutuhkan 1 Rune Stones)

Shield Bash/Faction Buff + Hegemony/Iron Fist (Support – Membutuhkan 2 Rune Stones!)

 

Analisis Hero

Bakat (Lord's Will) miliknya meningkatkan damage dan mengurangi ATK dan DEF dari musuh disekitar, sangat cocok untuk menekan musuh!

Skill Shield Bash dari kelas Gladiatornya sangat berguna untuk mengontrol musuh dalam jumlah besar, dan bekerja dengan sangat sempurna dengan Skill pasif Hegemony miliknya untuk menghilangkan buff  dan mengurangi DEF musuh sebanyak 20%. Karena itu, kami menganjurkan untuk menggunakan Rune Stones dan transfer ke Gladiator untuk mendapatkan Shield Bash sebelum transfer kembali ke rute Swordsman. Kelas final Emperornya memiliki Faction Buff Imperial Power yang sangat kuat yang bisa memberikan Buff pada Hero dengan Faction yang sama. Sangat direkomendasikan untuk barisan Faction Kejayaan Kekaisaran

 

Ksatria Terkuat di Benua - Leon

 

Ksatria terkuat, Leon mengikuti jalan ksatria dengan keyakinan yang sangat kuat, jadi tidak heran ia merupakan Hero Kavaleri terhebat di Langrisser. Ia merupakan keturunan Langrisser III Dieharte, pedang eksotis yang berada di tangannya merupakan bukti dari keturunan mulianya.

 

Rekomendasi Peningkatan

 

Rekomendasi Peningkatan : Knight → Highlander → Royal Knight

Skill : Assault + Thousand Hooves + ATK Break

 

Rekomendasi Peningkatan 2 : Knight → Grand Knight → Strike Master

Skill : Smash + Legion + Chivalry

 

Analisis Hero

Bakat Epic Knightnya meningkatkan ATK dan DEF untuk tiap blok yang dilalui dan membuatnya bisa bergerak 3 blok lagi setelah menyerang, jadi sangat penting untuk berpindah sejauh mungkin sebelum menyerang untuk memaksimalkan Bakat ini. Oleh sebab itu, kamu mungkin harus melewati lawan di dekatmu untuk menyerang target yang lebih jauh.

 

"Sebagai Royal Knight, Leon sangat bisa diandalkan dan bisa memberikan damage yang stabil. Saat ini, tambahan atribut paling stabil untuk Leon adalah Laut Ganas. Pilihan lainnya adalah Jam, kebanyakan bergantung pada keberuntungan.

Ohya, jangan lupa ya, Thousand Hooves mengabaikan Guard.

"

 

Sebagai Strike Master, ia bisa bergerak sebanyak 8 blok dan melakukan serangan yang sangat kuat. Namun kekurangannya adalah ia menjadi sangat mudah untuk berada jauh dari anggota tim yang lain, jadi kamu harus mengontrol seberapa jauh dia akan berpindah. Dan pernahkah kamu mendengar tambahan atribut Meteor sangat bagus untuk Leon...?

 

Putri Kalxath - Cherie

 

Cherie dapat diperoleh di event "Jalan Cahaya" pada hari ke-7. Ia sangat mempesona dan kuat, Yang Mulia, Putri dari Kalxath telah tiba dan siap untuk beraksi! Hero SSR ini adalah keturunan dari 2 Hero SR, memiliki sifat yang imut dan pemberontak. Ini semua dapat terlihat dari set skill unik yang dimilikinya.

 

Rekomendasi Peningkatan

Hawk Knight → Dragon Knight → Dragon Master

Skills: Lightning + Healing + Wind Whisper atau Lightning Speed

Analisis Hero

Bakat Wild Princessnya mengurangi DMG yang diterima ketika berada jauh dari rekan timnya, dan ketika dipasangkan dengan Healing, Cherie menjadi unit yang sangat kuat. Bakat ini juga memungkinkannya untuk bertidak lagi setelah membunuh musuh (efek ini memiliki CD)

 

Cherie memiliki peran untuk membunuh unit musuh yang lebih lemah dengan menggunakan serangan DMG tinggi. Dilengkapi dengan Bakat yang membuatnya dapat bergerak lagi untuk melakukan serangan hit-and-run, ada persyaratan untuk memaksimalkan DMG yang dihasilkan oleh Cherie, yaitu: membunuh musuh dengan Lightning untuk mengurangi Cooldown. Pastikan musuh itu bisa dibunuh agar Cherie siap untuk melakukan serangan berikutnya. Ketika melakukan penambahan atribut, Meteor dan Laut Ganas sangatlah cocok.

 

Jika kamu ingin meningkatkan kesadisan Cherie sebagai seorang Assassin, kamu dapat menggunakan Rune Stones untuk mengambil Sneak dari kelas Raider Cherie. Skill ini memberikan rate Crit Hit sebesar 10% ketika menyerang, dan mengurangi DMG yang diterima sebanyak 20%

 

 

Panduan Peningkatan - Elwin

 

Rekomendasi Peningkatan

Fighter → Swordsman → Hero

Skill : Sun Slash + Deteck + Roar

 

Analisis Hero

Skill (Brave's Will) miliknya memberikan bonus damage saat kombat dan membuatnya memulihkan HP tergantung dari seberapa banyak damage yang diterima. Kemampuan ini sangat hebat dan sangat cocok untuk kelas Infantry.

Elwin mungkin memiliki mobilitas yang rendah, kelemahan yang memang dimiliki oleh semua unit Infantry, tapi kemampuannya menyingkirkan buff dan kemampuan bertahan hidupnya tak bisa dipungkiri. Kamu bisa menggunakan tambahan atribut Angin Sepoi, karena kemampuan healing terhadap diri sendiri Elwin sudah cukup. Kamu juga bisa mencoba tambahan atribut Bulan.

Legiun Agungnya, Faction Buff bisa digunakan oleh banyak Hero dan sangat membantu untuk menghadapi para naga di Percobaan Dewi (kecuali Naga Es)

Sebagai bagian dari "Legiun Agung" dan "Kejayaan Kekaisaran",