Panduan Petualangan Pemula

Ada banyak rahasia yang tidak diketahui di daratan lho~ Sang Terpilih yang baru datang di dunia ini mungkin masih merasa sedikit bimbang, yuk disimak panduan petualangan yang disediakan oleh Aula Suci:
 
 
1. Stage Petualangan dengan tingkat kesulitan normal dan elite memiliki beberapa hadiah: hadiah penyelesaian pertama, hadiah pencapaian pertempuran dan hadiah harta karun chapter. Seiring dengan berjalannya perjalanan, Anda bisa mendapatkan Kartu Takdir dan Diamond yang sangat banyak dari stage petualangan ini! Lalu Anda bisa Summon hero SR dan SSR dengan kemampuan tinggi. Ayo berjuang untuk mendapatkan semua bintangnya!
 
2. Setelah menyelesaikan stage petualangan 4-5, kamu akan bisa membuka dungeon “Sisi Lain Bintang”, tantang dungeon untuk mendapatkan bahan untuk memperkuat peralatan, dan akan ada banyak kesempatan untuk mendapatkan peralatan dan gem langka untuk membantu Anda memperkuat kemampuan timmu dengan cepat.
 
3. Gameplay tantangan memiliki Hadiah Harian lho. Saat menyelesaikan tantangan dalam mode ini, kamu bisa mendapatkan hadiah tambahan lebih banyak dan lebih langka. Jumlah Hadiah Harian ada batasnya, usahakan dipakai di stage dengan tingkat kesulitan tinggi ya~
 
4. Agar Anda bisa lebih bersiap dalam menghadapi hari-hari awal petualangan, Aula Suci telah mengutus hero Guardian yang bernama Poseidon untuk membantu Anda, saat login pada hari kedua, Anda bisa langsung menempatkan dia di bawah tim Anda.
 

 

你的游戏版本不支持视频播放功能,如需改善请前往官网重新下载游戏
(低版本仅影响您的视频播放功能,其它游戏内容不受任何影响)