Membantumu bedah tuntas equipment SSR Crown of Jormungand

Crown of Jormungand memiliki efek memberikan double damage kepada musuh. Peralatan ini bisa dipakai oleh Mage dan Priest. Berikut adalah beberapa analisis sederhana tentang cara penggunaannya.

Merlin: Merlin yang sudah limit break seperti sebuah bom atom. Tapi karena kurangnya Speed, Merlin biasanya jarang memiliki kesempatan untuk menyerang. Tapi jika dipakaikan Crown of Jormungand, maka Merlin akan bisa bergerak ketika HP nya berada di bawah 80%. Dengan demikian dia akan bisa langsung meledakkan tim musuh.

Freya: Pakai Tears of the Niles dan serang musuh sambil memberikan Evil of Shackles. HP target musuh lawan seharusnya berada di bawah 80% dan efek Crown of Jormungand akan terpicu. Jika musuh terkena Silence, maka kamu malah bisa menghemat efek act again dari Crown of Jormungand. Setelah Freya musuh selesai bertindak dan HP Freya kamu berada di bawah 80%, kamu bisa menggunakan Ultimate sekali lagi! Bukan cuma bisa memberikan Damage yang tinggi, juga memungkinkan kamu untuk Silence Freya musuh sekali lagi.

Hestia: Jika Hestia memakai Crown of Jormungand, maka dia akan bisa bergerak sekali lagi saat Hpnya berada di bawah 80% dan bisa melakukan heal kepada smeua sekutu! Selain itu dia juga bisa menghapus debuff lho (byebye silence!). Karena bakatnya, dia tidak takut heal yang berlebihan lho! Terlebih lagi, seluruh sekutu bisa mendapatkan tambahan BLK selama 2 giliran.

你的游戏版本不支持视频播放功能,如需改善请前往官网重新下载游戏
(低版本仅影响您的视频播放功能,其它游戏内容不受任何影响)