Fairplay Notice

Untuk melindungi keamanan akun pemain lainnya, maka Aula Suci akan mengontrol dengan ketat segala jenis transaksi offline yang terjadi, termasuk tindakan Reroll akun. 
 
Dengan ini Aula Suci dengan resmi menghimbau kepada para pemain untuk TIDAK MEMBELI atau MENJUAL AKUN/ID dari maupun kepada orang lain! Akun seperti ini sangat rentan terhadap hacker, dan kemungkinan besar bisa di-ban oleh sistem secara permanen.
 
Di samping itu, Aula Suci juga akan mengontrol dengan ketat setiap akun yang melakukan tindakan tidak normal, di antaranya: jual-beli akun, terus-menerus mendaftarkan ID/akun baru (Reroll), mempromosikan akun di media sosial, melakukan isi ulang dari pihak ketiga, serta berbagai tindakan kecurangan lainnya. Semua tindakan ini akan dikategorikan sebagai blacklist, dan akan ditindak dengan keras.
 
Goddess of Genesis menyarankan Anda untuk bermain dengan sportif dan adil. Kami berjanji akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas permainan kami, dan tentu saja akan terus menindak segala jenis kecurangan ataupun transaksi offline yang terjadi, sehingga Sang Terpilih bisa bermain dengan nyaman dan aman. Terima kasih atas perhatiannya. Semoga perjalanan Anda di benua Asgard menyenangkan.