Pengumuman Launching Server Goddess of Genesis

Kepada Sang Terpilih: 
 
Dapatkan bonus saat launching server dan Summon Hero SSR idamanmu dengan mudah! Wahai Sang Terpilih dari seluruh dunia, bergabunglah sekarang juga! Goddess of Genesis resmi dirilis!
 
Akan ada banyak kejutan yang menanti Anda:
- Dapatkan berbagai hadiah menarik hanya dengan login! Dapatkan 10x Summon hanya dengan mencapai lv 6.
- Dapatkan Hero SR Poseidon di hari kedua login, Dapatkan SSR Lucifer dengan menyelesaikan misi.
- Banyak sekali Dewi yang akan berperang bersamamu.
 
Selain itu, untuk merayakan momen ini, Aula Suci telah mempersiapkan berbagai event menarik:
 
1. Panggilan Dewi, Hero Berkumpul
Selama masa Event, setelah mencapai Lv 6, Sang Terpilih bisa mengambil hadiah pra-registrasi website. Hadiah pra-registrasi store dan follow sosmed akan dikirimkan melalui surat.
 
2. Janji Awal
Sang Terpilih bisa memperoleh Diamond dan Kartu Takdir hanya dengan login saja. Di hari kedua Login, Sang Terpilih bahkan bisa memperoleh Hero SR Poseidon yang sangat kuat lho!
 
3. Janji Dibawah Langit Berbintang
Sang Terpilih yang telah mencapai level tertentu bisa memperoleh hadiah berupa Kartu Takdir, Peralatan, Paket Gem dan berbagai item menarik lainnya! Hadiah bisa diambil di halaman Event.
 
4. Tantangan Malaikat
Sang Terpilih yang berhasil menyelesaikan misi harian bisa memperoleh hadiah di halaman Event "Tantangan Malaikat". Setelah misi yang diselesaikan mencapai jumlah tertentu, akan ada peralatan SSR, bahkan Hero SSR Lucifer juga bisa diperoleh lho!!
 
5. Turunnya War Goddess
"Selama Event, ketika telah memenuhi syarat, Anda bisa mengambil pecahan Valkyrie di halaman Event. Valkyrie akan bertambah kuat!
Setelah Valkyrie mencapai bintang 6, bisa memperoleh skin Valkyrie Black Gold Ares lho!"
 
6. Berkat Element
Summon 3 Element (Tanah, Air, Api) akan langsung dibuka! Kemungkinan munculnya Hero dengan Element yang ditentukan akan meningkat!
 
7. Pujian Ksatria Naga
Selama masa Event, Peralatan SSR Dragon Protector, Black Revenge, Stellaris Origin, Chain of the Void
 
8. Undangan Aula Suci
Follow sosmed Goddess of Genesis dan dapatkan Diamond!
 
Di saat yang sama, tim inti CBT sangat peduli dengan berbagai masukan dari Sang Terpilih. Demi meningkatkan kualitas bermain, Anda bisa menghubungi Aula Suci melalui Facebook, email CS, ataupun halaman Info in-game untuk melaporkan berbagai jenis bug, masalah maupun masukan yang ada. Kami akan membaca semua pesan yang masuk dengan seksama, serta akan memperbaiki masalah yang ada dengan cepat. Semua bug dan masukan yang telah diperbaiki juga akan kembali diinformasikan kepada Sang Terpilih, agar semua proses kerja Aula Suci menjadi lebih transparan.
 
Petulangan akan segera dimulai, kami berharap bisa berkumpul dengan Sang Terpilih dalam dunia Goddess of Genesis!