Surat Permohonan Maaf (Bug Login FB)

Sang Terpilih:

 

       Sejak tanggal 15 Juni pukul 13:00 WIB, sebagian pemain telah mengalami kendala tidak bisa login melalui Facebook. Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan yang terjadi.

       Kami telah berkomunikasi dengan pihak Facebook dan telah membentuk tim khusus untuk menangani masalah ini. Setelah masalah ini diperbaiki, kami akan langsung mengumumkannya. Selain itu, kami juga akan memberikan kompensasi kepada pemain yang terganggu dan tidak dapat login pada kejadian ini. Oleh sebab itu, kami mohon Anda dapat sabar menunggu.

       Karena masalah ini harus diselesaikan bersama dengan Facebook, proses penyelesaiannya mungkin membutuhkan beberapa saat. Bagi para pemain yang terkena dampak dari masalah ini, sekali lagi Aula Suci mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

       Kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang terbaik bagi Sang Terpilih. Terima kasih atas doa dan dukungannya, sekali lagi kami mohon maaf. Semoga setiap langkah Anda dalam Benua Asgard diberkati oleh Goddess of Genesis.

 

Konsul Aula Suci

15 Juni 2020