Pengumuman Maintenance 28 Juli

Sang Terpilih:
Goddess of Genesis akan mengadakan Maintenance pada tanggal 28 Juli pukul 06:00 WIB. Anda tidak akan bisa login ke dalam game, silakan informasikan kepada pemain lainnya dan atur strategi serta waktu bermain Anda. Mohon perhatikan Pengumuman jika terjadi perubahan pada durasi Maintenance.
 
Waktu: 28 Juli pukul 06:00 WIB, estimasi 90 menit
Server: Semua Server
Kompensasi: 1 Kartu Takdir, 100K Koin Emas
Konten Update:
>Summon Waktu Terbatas
Summon Hero - Legenda Suci
Waktu Event: 28 Juli pukul 10:00 WIB - 10 Agustus pukul 23:59 WIB
Detil Event: Warrior SSR Element Api Mulan telah hadir! Ultimatenya akan membuat musuh tidak berdaya! Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Mulan pada Banner ini!
 
Summon Peralatan - Penebusan Kebangkitan
Waktu Event: 28 Juli pukul 10:00 WIB - 3 Agustus pukul 23:59 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Peralatan Persephone's Earrings, Light's Salvation, Winged Helmet, Poseidon's Trident pada Banner ini!
 
>Event Waktu Terbatas
1. Janji Hangat
Waktu Event: 28 Juli pukul 10:00 WIB - 14 Agustus pukul 23:59 WIB
Detil Event: Kehangatan matahari perlahan-lahan terpancar. Di musim panas ini, Dewi tetap memegang teguh janjinya!~ Selama masa Event, login setiap hari untuk mendapatkan SSR Gear Pack, SSR Gem Pack, Kartu Takdir dan hadiah menarik lainnya.
 
2. Turunnya Archangel
Waktu Tantang: 28 Juli pukul 10:00 WIB - 10 Agustus pukul 23:59 WIB
Waktu Penukaran: 28 Juli pukul 10:00 WIB - 14 Agustus pukul 23:59 WIB
Detil Event: Sang Terpilih terus bertambah kuat dalam perjalanan, dalam sebuah pelatihan, malaikat rahasia tiba-tiba hadir dan terus memberikan kekuatan tambahan untuk musuh demi melatih Sang Terpilih. Selama masa event, tantang event Turunnya Archangel dan dapatkan item Heavenly Feather untuk ditukarkan di Toko, akan ada Portrait Frame "Unicorn"yang tersedia ketika menyelesaikan pencapaian selesai lho~
 
3. Harta Asgard
Waktu Event: 28 Juli pukul 10:00 WIB - 24 Agustus pukul 23:59 WIB
Detil Event: Bintang kembali bersinar, Harta Asgard kembali hadir di benua! Selama masa event, akumulasi top up hingga jumlah tertentu untuk mendapatkan hadiahnya! Ada SSR Gear Pack, SSR Gem Pack, Kartu Takdir, Portrait Frame dan Bubble chat yang sedang menunggumu.
NB: Harap diperhatikan, top up dari 28 Juli pukul 00:00 hingga 28 Juli pukul 10:00 tidak akan tercatat dalam event ini~
 
>Penambahan konten baru
1. Koridor Tak Berujung
Gameplay baru~
Koridor Tak Berujung telah hadir, akan terbuka ketika tim mencapai level 50! Aula Suci akan membagikan 10 kunci setiap hari yang bisa digunakan untuk menantang koridor. Jumlah kunci akan direset setiap hari dan tidak bisa diakumulasi. Semakin tinggi tingkatan tantangan, maka hadiah yang diperoleh dari harta karun seiring berjalannya waktu akan terus meningkat. Tantanglah koridor sejauh mungkin, akan ada material baru dan uang yang banyak sedang menunggumu setiap hari!"
2. Formasi Sihir
Gameplay baru~
Formasi sihir telah hadir!~ Material langka yang diperoleh dari Koridor Tak Berujung akan bisa digunakan untuk memperkuat formasi sihir. Formasi sihir akan memberikan bonus stats untuk Hero dengan kesadaran 9 ke atas!"
3. Penambahan bab baru
Bab 32 telah ditambahkan: Gerhana Dosa Awal
 
>Perbaikan Bug
1. Memperbaiki bug Wakil Ketua tidak bisa mengganti nama Guild
2. Memperbaiki bug dimana tutorial fungsi baru ingame tidak muncul setelah mengganti akun
3. Memperbaiki bug dimana sebagian pemain tidak bisa melihat isi item paket
 
Konsul Aula Suci
27 Juli 2020