Pengumuman Maintenance GoG 26 Januari

Sang Terpilih:
Goddess of Genesis akan mengadakan Maintenance pada tanggal 26 Januari. Maintenance kali ini berupa Maintenance tanpa  pemberhentian server.
 
Konten Update:
>Summon Waktu Terbatas
Summon Hero - Pembalasan Gagak Hitam
Waktu Event: 26 Januari pukul 16:00 WIB - 9 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: SSR Morrigan telah hadir! Dengan konsep "Priest" yang baru, dia akan memberikan Shield dan perlindungan yang sangat kuat, merupakan sebuah mimpi buruk bagi setiap lawan yang bertemu dengannya. Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Morrigan pada Banner ini!
 
Summon Hero - Sayap Api Kemuliaan
Waktu Event: 26 Januari pukul 16:00 WIB - 9 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Garuda, Aurora pada Banner ini!
 
Summon Peralatan - Lagu Suci Sang Penyelamat
Waktu Event: 26 Januari pukul 16:00 WIB - 2 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Peralatan Messiah's Robe, Edge of Doom, Serpent's Revenge, Frost Giant Heart pada Banner ini!
 
>Event Waktu Terbatas
Pelatihan Malaikat
Waktu Tantang: 26 Januari pukul 16:00 WIB - 9 Februari pukul 12:00 WIB
Waktu Penukaran: 26 Januari pukul 16:00 WIB - 13 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Sang Terpilih terus bertambah kuat dalam perjalanan, dalam sebuah pelatihan, malaikat rahasia tiba-tiba hadir dan terus memberikan kekuatan tambahan untuk musuh demi melatih kekuatan Sang Terpilih. Selama masa event, tantang event Pelatihan Malaikat dan dapatkan item Heavenly Feather untuk ditukarkan di Toko~
 
Lukisan yang Terlupakan
Waktu Event: 26 Januari pukul 16:00 WIB - 9 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Kuntum mawar berlumuran darah, cahaya senja berubah kemerahan. Rahasia Dewi tidak diketahui, namun ayat doa telah berubah menjadi kelam. Selama masa Event, bentuk tim dan habiskan Stamina di Sisi Lain Bintang, Perpustakaan dan Pertempuran Tim untuk memperoleh item Event. Kumpulkan 9 pecahan puzzle untuk memperoleh hadiah menarik. Setelah penukaran mencapai jumlah ditentukan, kamu bisa memperoleh skin Athena Gothic Bride
 
Konsul Aula Suci
25 Januari 2021