Pengumuman Maintenance GoG 9 Februari

Sang Terpilih:
Goddess of Genesis akan mengadakan Maintenance pada tanggal 9 Februari pukul 14:00 WIB. Anda tidak akan bisa login ke dalam game, silakan informasikan kepada pemain lainnya dan atur strategi serta waktu bermain Anda. Mohon perhatikan Pengumuman jika terjadi perubahan pada durasi Maintenance.
Waktu: 9 Februari pukul 14:00 WIB, estimasi 60 menit
Server:  Semua Server
Kompensasi: 1 Kartu Takdir, 100K Koin Emas
 
Konten Update:
>Summon Waktu Terbatas
Summon Hero - Upacara Api Surga
Waktu Event: 9 Februari pukul 16:00 WIB - 23 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Hero SSR baru Zhurong telah hadir. Dengan Damage AoEnya yang menegangkan, dan skill Revenant yang akan membuat tim mu lebih tahan lama dalam menghadapi musuh. Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Zhurong pada Banner ini!
 
Summon Hero - Cinta Eleusis
Waktu Event: 9 Februari pukul 16:00 WIB - 23 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Demeter, Uriel pada Banner ini!
 
Summon Peralatan - Kemurkaan Ashura
Waktu Event: 9 Februari pukul 16:00 WIB - 16 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Peralatan Asura King Armor, Key of Heaven, Stellaris Origin, Chain of the Void pada Banner ini!
 
>Event Waktu Terbatas
1. Harta Asgard
Waktu Event: 9 Februari pukul 16:00 WIB - 9 Maret pukul 12:00 WIB
Detil Event: Bintang kembali bersinar, Harta Asgard kembali hadir di benua! Selama masa event, akumulasi top up hingga jumlah tertentu untuk mendapatkan hadiahnya! Ada Genesis Tarot, SSR Gear Pack, SSR Gem Pack, Kartu Takdir, Portrait Frame dan Bubble chat eksklusif yang sedang menunggumu.
NB: Harap diperhatikan, top up dari 9 Februari pukul 12:00 hingga pukul 16:00 tidak akan tercatat dalam event ini~
 
2. Bazaar Aula Suci
Waktu Event: 9 Februari pukul 16:00 WIB - 16 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Tahun baru akan segera hadir. Aula Suci akan mengadakan Bazaar diskon besar-besaran dalam tahun ini! Selama masa event, Sang Terpilih bisa memilih item menarik dengan diskon khusus!
 
3. Janji Hangat
Waktu Event: 9 Februari pukul 16:00 WIB - 27 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Kehangatan matahari perlahan-lahan terpancar. Di musim panas ini, Dewi tetap memegang teguh janjinya!~ Selama masa Event, login setiap hari untuk mendapatkan SSR Gear Pack, SSR Gem Pack, Kartu Takdir dan hadiah menarik lainnya.
 
4. Melodi di Kedalaman Laut
Waktu Event: 9 Februari pukul 16:00 WIB - 23 Februari pukul 12:00 WIB
Detil Event:   Telah muncul sebuah ombak kegelapan di kedalaman Laut Atlantis. Saat para demon dan iblis bermunculan, tiba-tiba teredengar suara dawai yang indah. Putri Mermaid Siren memutuskan untuk mencari sumber dari melodi di kedalaman laut... Selama masa Event, tantang event waktu terbatas, kumpulkan poinnya untuk memperoleh pecahan Siren.
 
5. Perlindungan Bibit Api
Waktu Event: 9 Februari pukul 16:00 WIB - 16 Februari pukul 12:00 WIB
Bibit Api terus membara dan membawa kehangatan ke dunia ini, Sang Terpilih tiba-tiba merasakan sebuah kehangatan dalam dada. Selama Event, Sang Terpilih memperoleh berkat dari Bibit Api! Hadiah harian Dungeon akan menjadi dobel!
 
6. Paket Promo Waktu Terbatas Telah Dijual!
Waktu Penjualan: 9 Februari pukul 16:00 WIB
Paket Harapan Hero: Beli dan pilih salah satu dari Hero berikut: Joan, Mulan, Freya, Hestia, Gaia, Daphne, Sariel&Sera, Siren, Longji, Mephisto, Garuda, Demeter, Aurora, Uriel atau Morrigan. Batas beli 1x
Paket Peralatan Agung: Beli dan pilih salah satu dari peralatan berikut: Setelah dibuka, dapatkan salah satu dari: Persephone's Earrings, Mjolnir, Tears of the Nile, Broken Dawn, Pharaoh's Crook and Flail, Crown of Jormungand, Asura King Armor, Crown of Sin atau Star of Oblivion. Batas beli 1x
 
Konsul Aula Suci
8 Februari 2021