Pengumuman Maintenance GoG 23 Februari

Sang Terpilih:
Goddess of Genesis akan mengadakan Maintenance pada tanggal 23 Februari pukul 14:00 WIB. Anda tidak akan bisa login ke dalam game, silakan informasikan kepada pemain lainnya dan atur strategi serta waktu bermain Anda. Mohon perhatikan Pengumuman jika terjadi perubahan pada durasi Maintenance.
Waktu: 23 Februari pukul 14:00 WIB, estimasi 90 menit
Server:  Semua Server
Kompensasi: 1 Kartu Takdir, 100K Koin Emas
 
Konten Update:
>Summon Waktu Terbatas
Summon Hero - Rute Bintang Galaksi
Waktu Event: 23 Februari pukul 16:00 WIB - 9 Maret pukul 12:00 WIB
Detil Event: Hero SSR Baru Calypso telah hadir! Dengan konsep Tank yang baru dan kemampuan kontrol Freezenya yang mengerikan, dia akan membekukan keinginan perang musuh! Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Calypso pada Banner ini!
 
Summon Hero - Dendam dan Penyelamatan
Waktu Event: 23 Februari pukul 16:00 WIB - 9 Maret pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Morrigan, Demeter pada Banner ini!
 
Summon Peralatan - Lagu Gungnir
Waktu Event: 23 Februari pukul 16:00 WIB - 2 Maret pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Peralatan Lance of Eternity, Armor of Redemption, Philosopher's Mask, Thor's Gauntlet pada Banner ini!
 
>Event Waktu Terbatas
1. Misi Khusus Bounty
Waktu Event: 1 Maret pukul 00:00 WIB - 28 Maret  pukul 23:59 WIB
Detil Event: Misi Khusus Bounty periode baru telah dimulai! Aktifkan Misi Khususnya dan dapatkan portrait frame eksklusif! Termasuk di dalamnya hadiah berupa Diamond, Genesis Tarot, Gem SSR dan pecahan SSR Mephisto sudah dipersiapkan untuk Anda lho!
 
2. Pujian Para Elf
Waktu Event: 23 Februari pukul 16:00 WIB - 2 Maret pukul 12:00 WIB
Detil Event: Kekuatan Iblis terus meningkat, para elf di kedalaman hutan terus melantunkan puji-pujian. Dengarkanlah suara merdu para elf, maka kamu akan bisa merasakan kekuatan element yang tersembunyi. Selama masa Event, Sang Terpilih memperoleh berkat dari Elf, hadiah Menara Element akan menjadi dobel!
 
>Penambahan konten baru:
Zhurong sudah tersedia dalam Aula Spirit. Sang Terpilih sudah bisa menukar pecahan Zhurong dengan Heroic Grail di Aula Spirit.
 
Konsul Aula Suci
22 Februari 2021