CBT Dibuka Hari Ini!

2020-05-15 09:21:16

Sang Terpilih:

Goddess of Genesis akan resmi memulai CBT pada tanggal 15 Mei 2020 pukul 10:00 WIB. Silakan download client CBT di website resmi. Dikarenakan CBT kali ini bersifat terbatas, maka proses download akan otomatis ditutup setelah jumlah pemain mencapai 5000 orang. Kami mohon maklum.

Aula Suci telah menyiapkan berbagai hadiah menarik selama masa CBT lho! Yuk kita lihat!

1. Janji Awal. Selama CBT, login setiap hari untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Kartu Takdir, Diamond, bahkan Hero SR Poseidon bisa diperoleh hanya dengan login di hari kedua lho!
2. Janji Dibawah Langit Berbintang. Selama CBT, Sang Terpilih yang telah mencapai level tertentu bisa memperoleh hadiah berupa Kartu Takdir, Peralatan, Paket Gem dan berbagai item menarik lainnya! Hadiah bisa diambil di halaman Event.
3. Tantangan Malaikat. Selama CBT, Sang Terpilih yang berhasil menyelesaikan misi harian bisa memperoleh hadiah di halaman Event "Tantangan Malaikat". Setelah misi yang diselesaikan mencapai jumlah tertentu lho!~
4. Berkat Element. Hero dengan Element tertentu akan mengalami peningkatan Rate!
5. Survey - Selama CBT, setelah mencapai level 20, Sang Terpilih bisa mengikuti program Survey di bagian kanan atas halaman utama. Dengan mengikuti Survey saja, Sang Terpilih bisa memperoleh hadiah lho!

Petualangan akan segera dimulai, kami berharap bisa bertemu dengan Anda dalam dunia Goddess of Genesis.

 

Follow kami

Konsul Aula Suci
15 Mei 2020