Event Menarik Launching Server

2020-06-04 15:12:59
Kepada Sang Terpilih:
Goddess of Genesis akan resmi dirilis pada tanggal 9 Juni 2020 pukul 10: 00 WIB. Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan Sang Terpilih terhadap Aula Suci, kami telah mempersiapkan berbagai Event dan hadiah menarik lho!
 
1. Panggilan Dewi, Hero Berkumpul
Selama masa Event, setelah mencapai Lv 6, Sang Terpilih bisa mengambil hadiah pra-registrasi website. Hadiah pra-registrasi store dan follow sosmed akan dikirimkan melalui surat.
 
2. Janji Awal
Sang Terpilih bisa memperoleh Diamond dan Kartu Takdir hanya dengan login saja. Di hari kedua Login, Sang Terpilih bahkan bisa memperoleh Hero SR Poseidon yang sangat kuat lho!
 
3. Janji Dibawah Langit Berbintang
Sang Terpilih yang telah mencapai level tertentu bisa memperoleh hadiah berupa Kartu Takdir, Peralatan, Paket Gem dan berbagai item menarik lainnya! Hadiah bisa diambil di halaman Event.
 
4. Tantangan Malaikat
Sang Terpilih yang berhasil menyelesaikan misi harian bisa memperoleh hadiah di halaman Event "Tantangan Malaikat". Setelah misi yang diselesaikan mencapai jumlah tertentu, akan ada peralatan SSR, bahkan Hero SSR Lucifer juga bisa diperoleh lho!!
 
5. Turunnya War Goddess
Selama Event, ketika telah memenuhi syarat, Anda bisa mengambil pecahan Valkyrie di halaman Event. Valkyrie akan bertambah kuat! Setelah Valkyrie mencapai bintang 6, bisa memperoleh skin Valkyrie Black Gold Ares lho!
 
6. Berkat Element
Summon 3 Element (Tanah, Air, Api) akan langsung dibuka! Kemungkinan munculnya Hero dengan Element yang ditentukan akan meningkat!
Dataran yang Tenang - Meningkatkan kemungkinan munculnya Hero SSR Lucifer, Valkyrie!
Api Merah yang Marah - Meningkatkan kemungkinan munculnya Hero SSR Michael, Dracula!
Kisah Sesshoseki - Meningkatkan kemungkinan munculnya Hero SSR Tamamo-no-Mae, Abe No Seimei!
 
7. Pujian Ksatria Naga
Selama masa Event, Peralatan SSR Dragon Protector, Black Revenge, Stellaris Origin, Chain of the Void
 
8. Undangan Aula Suci
Follow sosmed Goddess of Genesis dan dapatkan Diamond!
Petualangan akan segera dimulai, kami berharap bisa berkumpul dengan Sang Terpilih dalam dunia Goddess of Genesis!