Pengumuman Maintenance GoG 22 Desember

2020-12-21 14:00:00
Sang Terpilih:
Goddess of Genesis akan mengadakan Maintenance pada tanggal 22 Desember pukul 14:00 WIB. Anda tidak akan bisa login ke dalam game, silakan informasikan kepada pemain lainnya dan atur strategi serta waktu bermain Anda. Mohon perhatikan Pengumuman jika terjadi perubahan pada durasi Maintenance.
Waktu: 22 Desember pukul 14:00 WIB, estimasi 90 menit
Server:  Semua Server
Kompensasi: 1 Kartu Takdir, 100K Koin Emas
 
Konten Update:
>Summon Waktu Terbatas
Summon Hero - Lagu Kemenangan Cahaya Suci
Waktu Event: 22 Desember pukul 17:00 WIB - 5 Januari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Siren, Joan of Arc pada Banner ini!
 
Summon Hero - Sebuah Pertemuan Penuh Dendam
Waktu Event: 22 Desember pukul 17:00 WIB - 5 Januari pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Hero Princess Longji, Garuda pada Banner ini!
 
Summon Peralatan - Harta Karun Naga
Waktu Event: 22 Desember pukul 17:00 WIB - 29 Desember pukul 12:00 WIB
Detil Event: Selama Event berlangsung, meningkatkan peluang munculnya Peralatan Dragon Protector, Stellaris Armor, Glory of the Dead, Nuada's Silver Hand pada Banner ini!
 
>Event Waktu Terbatas
Pujian di Malam Hari
Waktu Event: 22 Desember pukul 17:00 WIB - 5 Januari pukul 12:00 WIB
Detail Event: Malam sebelum Natal, Para Slime tiba-tiba tampak gelisah dan mencuri semua Sacred Bell yang akan digunakan masyarakat untuk berdoa! Aula Suci mengutus para Sang Terpilih untuk menyelidiki kasus ini! Menyelinaplah ke Airship yang telah dikuasai oleh Slime dan mulailah pertarungan dalam merebut Sacred Bell. Selama masa Event, bentuk tim dan pakai Stamina dalam Dungeon Sisi Lain Bintang, Pertempuran Tim atau Perpustakaan untuk memperoleh kemungkinan drop item festival Sacred Bell (Batas drop harian 50 pcs). Tukarkan Sacred Bell dengan hadiah di halaman Event Pengharapan di Malam Kudus!
 
Pengharapan di Malam Kudus
Waktu Event: 22 Desember pukul 17:00 WIB - 5 Januari pukul 12:00 WIB
Detail Event: Di malam yang kudus, masyarakat sedang berkumpul dalam balai kota, dengan khusyuk melantunkan puji-pujian, dan menggantungkan Sacred Bell pada pohon natal. Mereka berharap semuanya bisa sehat walafiat dan dilancarkan di tahun yang baru. Selama masa Event, gantungkan Sacred Bell pada pohon natal untuk memperoleh poin. Kumpulkan poin hingga jumlah tertentu dan dapatkan hadiahnya!
 
Paket Promo Waktu Terbatas Telah Dijual!
Waktu Penjualan: 22 Desember pukul 17:00 WIB
Paket Harapan Hero: Setelah dibuka, pilih dan dapatkan salah satu dari: Joan of Arc, Mulan, Freya, Hestia, Gaia, Daphne, Sariel & Sera, Siren, Longji, Mephisto, Garuda. Batas beli 1x
Paket Peralatan Agung: Setelah dibuka, pilih dan dapatkan salah satu dari: Persephone's Earrings, Mjolnir, Tears of the Niles, Broken Dawn, Pharaoh's Crook and Flail, Crown of Jormungand, Asura King Armor. Maks Beli 1x
 
Konsul Aula Suci
21 Desember 2020