Info Merger Server 12 Januari

2021-01-11 13:00:00
Sang Terpilih:
Demi meningkatkan kualitas permainan sehingga lebih banyak pemain bisa bertempur bersama, Goddess of Genesis dengan ini akan mengadakan merger server.
 
>Merger Server:
Waktu Merger:  12 Januari pukul 14:00 WIB, estimasi durasi 120 menit
Target Server:
Solaris dan House of Silence
Info: Selama Merger Server, target server akan berada dalam status Maintenance. Silakan infokan kepada pemain lain dan lakukan persiapan offline sebelum waktunya. Jika terjadi perubahan durasi Maintenance, pemain akan diinformasikan melalui pengumuman. Silakan cek Pengumuman pada halaman login.
 
Event Merger Server
Event Waktu Terbatas "Pemberian Dunia Baru" akan terbuka pada target Server yang dimerger. Sang Terpilih bisa memperoleh Kartu Takdir dan berbagai hadiah menarik lainnya hanya dengan melakukan login! Event berlangsung selama 7 hari.
 
 
Peraturan Merger Server
1. Setelah Server dimerger, Server login pemain tidak akan berubah. Silakan lakukan login pada server awal Anda. (Jika pemain memiliki lebih dari 1 akun pada server yang dimerge, maka pemain tetap bisa memainkan karakter Andi pada server A, dan karakter Budi pada server B);
2. Setelah Merger Server selesai, jika ada pemain dengan Nick yang sama, akan diberikan 1 kali kesempatan gratis untuk mengubah Nick; jika ada Guild dengan nama yang sama, akan diberikan 1 kali kesempatan gratis untuk mengubah nama Guild;
3. Setelah Merger Server selesai, daftar Ranking akan disusun ulang berdasarkan data setelah Merger server;
4. Merger Server tidak akan mengubah status Teman Cross Server menjadi Teman 1 Server. Jika server teman dan server Anda dimerger, maka nama Anda tetap akan muncul pada daftar teman Cross Server.
5. Untuk mengoptimalkan fungsi server. Merger Server kali ini akan melakukan pembersihan data terhadap pemain dan Guild yang sudah tidak aktif dalam jangka waktu yang lama. Harap informasikan kepada pemain lainnya.
Kriteria Pembersihan Data:
Untuk karakter: Hingga merger server dilakukan, karakter yang berada di bawah Lv 21, tidak login dalam 90 hari terakhir dan tidak pernah melakukan top up; 
Untuk Guild: Hingga merger server dilakukan, berada di bawah level 2 dan jumlah pemain Online dalam 7 hari terakhir kurang dari atau sama dengan 10 orang.