Kehabisan bahan upgrade? Ikuti strategi ini

2020-07-09 15:27:16

Sang Terpilih, seiring dengan berjalannya waktu, kalian pasti sudah merasakan rasanya kekurangan bahan-bahan untuk upgrade Hero yah? Selain rutinitas menyelesaikan misi harian, kira-kira farming di mana yang paling cocok ya?

Sisi Lain Bintang
Dungeon yang sangat penting. Di sini kamu bisa memperoleh gem, peralatan yang langka dan item untuk upgrade peralatan. Disarankan untuk menyelesaikan level di atas 45 yah untuk meningkatkan kemungkinan jatuhnya item SSR. Item di bawah lv 40 masih bisa dibeli di toko kok.

Perpustakaan
Dungeon yang tidak kalah pentingnya, menjatuhkan berbagai material untuk upgrade kemampuan rahasia kamu. Kemampuan rahasia yang sudah diupgrade bisa bertahan selamanya. Diutamakan membersihkan level 45, 55 dan 60 yah untuk memaksimalkan drop dari dungeon ini.

Event Guild
Setelah guild mencapai lv 2, Pintu Kegelapan akan terbuka. Disarankan untuk menyelesaikan hingga poin pribadi kamu sudah penuh ya. Akan ada banyak hadiah yang menarik seperti Diamond dan paket peralatan SSR lho!

Pertempuran tim dan lainnya
Pertempuran tim biasanya akan menjatuhkan uang. Boleh coba lv 45 untuk hadiah yang lebih maksimal. Harta Karun Slime juga bisa memberikan uang. Opera dan Pertempuran Kuliner disarankan untuk ditantang beberapa kali sehari untuk memaksimalkan bahan upgrade Hero kamu.