Bedah Rekomendasi Job Mage

2020-09-10 14:00:44

Hari ini kita akan kupas tuntas mengenai Job Mage!~

Freya: Memiliki SPD bawaan tertinggi dari semua Mage. Juga memiliki DEF, MDEF, HP, dan INT yang sangat tinggi. Ultimatenya bisa langsung memberikan 3 Charm sekaligus kepada musuh, juga bisa menambahkan skill pasif Evil Shacklesnya kepada target ditunjuk. Bakatnya memungkinkannya untuk mencuri INT/STR musuh. Salah satu Hero wajib di PVP dan PVE.

Merlin: Mage yang paling sering dipakai oleh pemain, bahkan pemain veteran sekalipun. Dia memiliki INT yang sangat tinggi, serta Damage yang sangat kuat dari Ultimatenya bisa membunuh banyak musuh sekaligus.

Gabriel: Bakatnya memberikan DMG RDC. Ultimatenya memungkinkan seluruh sekutu memperoleh Divinity dan kebal terhadap debuff selama 2 giliran. Skillnya bisa menambah tumpukan debuff untuk lawan.

Abe no Seimei: Mage Kontrol yang sangat kuat, bisa dikombinasikan dengan berbagai Hero lainnya. Merupakan partner terbaik Poseidon dan Gabriel. Sering ditemui di PVP sebagai Supporter. Dan seringkali kehadirannya bisa menjadi titik balik dalam sebuah pertempuran.

Medusa: Mage dengan kecepatan tinggi, memiliki kemampuan untuk Petrify dan Venom. Medusa adalah Hero Supporter Venom yang tidak boleh ditinggalkan.

Apollo: Apollo yang sudah di limit break akan sangat kuat, bisa memberikan 2 lapis debuff Ignite, juga bisa menghilangkan seluruh debuff. Skillnya melebihi Hero SR biasa. Wajib digunakan oleh semua pemain baru