Menyerang Koridor dengan musuh 3 Hero Kegelapan!~

2020-12-10 14:00:00
Hari ini akan lanjut membahas tentang Koridor Kegelapan dengan 3 musuh. Bagaiman seharusnya formasi lineup kita saat berhadapan dengan Element Kegelapan?
 
Analisis
Karena tidak ada Hero Guardian dan Priest element Kegelapan, maka Hero Kegelapan biasanya bersifat DPS, antara Ranger, Assassin atau Mage. Ini termasuk yang termudah dari semua element.
Biasanya Artemis adalah Hero yang tersulit, karena Artemis memiliki Skill yang mengabaikan Tank. Usahakan memberi efek kontrol pada Artemis atau Jester dulu karena bisa menyerang AoE. Selanjutnya baru berusaha mengalahkan Artemis di giliran selanjutnya.
 
Lineup Hero
Artemis, Medusa, Lucifer, Hades, Valkyrie
Supporter: Gaia, Marco Polo, Sariel & Sera
 
Giliran Pertama, gunakan Artemis untuk Stun Artemis, Medusa petrify Jester, Lucifer Ultimate 2x untuk mengurangi HP Artemis hingga setengah. Lalu Hades mengeluarkan Ultimate. Valkyrie yang bergerak terakhir akan memberikan Barrier kepada Hades.
Giliran kedua, Artemis Stun Jester, lalu Supporter Marco Stun Kidd, Medusa menggunakan Skill nya, Lucifer memberikan 2x Ultimate kepada Jester hingga HPnya menjadi kuning. Lalu Hades akan menghabisi Jester.
Selesaikan Captain Kidd di giliran ketiga.