CBT “Goddess of Genesis” Dimulai Hari Ini!

2020-05-13 18:12:41
 
 
Goddess of Genesis, game yang menceritakan kisah pahlawan/Hero dari sejarah di seluruh dunia yang berada di bawah naungan ZLONGAME akan mengadakan CBT hari ini! Petualangan di dunia fantasi dengan grafis memukau pasti akan membuat Sang Terpilih ketagihan dengan permainannya! Pergi ke website resminya sekarang juga untuk download client CBT nya dan mulai perjalanan Sang Terpilih di dunia fantasi! Selain itu, game ini juga sudah bisa dipesan melalui App Store dan Google Play lho. Jangan lupa juga untuk melakukan pra-registrasi di website untuk mendapatkan hadiah menarik saat launching server!
 
 

 
Follow kami
 
Website resmi Goddess of Genesis: http://gogsea.zlongame.com/
Pre-order Goddess of Genesis di App Store: https://apps.apple.com/app/goddess-of-genesis/id1501479727
Pra-registrasi Goddess of Genesis di Google Play: https://play.google.com/store/apps/details…
Facebook resmi Goddess of Genesis : https://www.facebook.com/GoddessOfGenesisID/
 
Kebahagiaan Kekaisaran! Summon Rate Hero SSR Super Tinggi!
 
Sang Terpilih bisa men-Summon para pahlawan atau Hero dari sejarah di seluruh dunia melalui kekuatan ajaib Kartu Takdir. Kelangkaan Hero di dalam game dibagi menjadi SSR, SR, dan R dengan SSR sebagai kelangkaan tertinggi. Hero SSR memiliki Stats awal yang sangat kuat. Namun tidak usah khawatir, karena kamu akan bisa dengan mudah memperoleh Hero SSR di game ini dengan Summon Rate yang super tinggi! Tunggu apa lagi, ayo tunjukkan kekuatanmu sekarang juga!
 
 
Kualitas Gambar Memukau Membawamu Menjelajahi Dunia Fantasi!
 
Goddess of Genesis, dengan dunia petualangan khas anime yang indah, adalah tempat di mana kamu akan memulai perjalananmu. Setiap Hero memiliki animasi pertempuran tersendiri. Keberanian tanpa takut Valkyrie, kelembutan dan kecantikan Gabriel, serta raja neraka Hades, semuanya akan disajikan dalam tampilan gambar yang mengagumkan. Saat dua Hero tertentu dikerahkan bersama, mereka akan bisa memicu serangan Synergy dengan Damage yang sangat kuat. Sang Terpilih, penasaran dengan serangan Synergy Hero dan kombinasi mereka? Temukan jawabannya dalam game ini sekarang juga!
 
 
 
Langsung Bertempur! Kombinasikan Heromu!
 
Hero akan dibagi menjadi 6 Job sesuai dengan karakteristiknya dalam medan pertempuran, yakni Mage, Warrior, Priest, Guardian, Ranger dan Assassin. Selain itu, setiap Hero juga memiliki Element tersendiri yang terbagi menjadi Tanah, Air, Api, Cahaya dan Kegelapan. Setiap Element memiliki hubungan Counter dengan Element yang lain. Semua fitur ini akan menjadi pelengkap Sang Terpilih saat memilih Hero untuk dikerahkan dalam medan pertempuran, menangkan pertempuran dengan taktik geniusmu!