Game Mobile Goddess of Genesis Resmi Dirilis tanggal 9 Juni!

2020-05-25 11:45:05

 

Goddess of Genesis, mahakarya ZLONGAME, hari ini mengumumkan, akan dirilis secara resmi pada tanggal 9 Juni! Sekarang Sang Terpilih sudah bisa melakukan pra-registrasi di App Store dan Google Play. Pintu Petualangan akan segera terbuka untukmu! Pra-registrasi sekarang juga untuk memperoleh 10x Summon pada saat launching server! Summon Rate SSR super tinggi akan membantumu men-Summon Hero kuat!

 

 

Pra-registrasi Goddess of Genesis di App Store >>

https://apps.apple.com/app/goddess-of-genesis/id1501479727

Pra-registrasi Goddess of Genesis di Google Play >>

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zlongame.sea.gog

 

Website Goddess of Genesis >>http://gogsea.zlongame.com/

Facebook Goddess of Genesis >> https://www.facebook.com/GoddessOfGenesisID/

 

Summon Rate SSR Super Tinggi! Dapatkan Semua Hero dengan Mudah!

Berdasarkan kekuatannya, Hero dibagi menjadi SSR, SR dan R. SSR merupakan Hero paling kuat dan paling langka, namun Summon Rate di sini benar-benar gila! Saat kamu menggunakan Kartu Takdir untuk melakukan Summon, kamu akan menemukan bahwa Hero SSR bukan lagi milik para sultan, bahkan kamu bisa melengkapi Album Hero dengan mudah!

 

 

 

 

Lebih dari 100.000 Pixel! Animasi Pertempuran yang Mendebarkan!

 

Pertempuran selalu merupakan bagian utama dalam sebuah perjalanan. Goddess of Genesis telah menyajikan animasi pertempuran yang khusus untuk setiap  Hero! Dengan lebih dari 100.000 pixel, kamu akan terpukau dengan animasi pertempurannya yang keren. Saat dua Hero yang ditentukan dikerahkan bersama, akan ada skill Synergy dengan Damage 2x lipat! Sang Terpilih juga bisa memiliki ikatan yang khusus dengan para Hero setiap kali membawa mereka dalam pertempuran.

 

 

 

Animasi Memukau Serangan Kombinasi!

 

Yang lebih luar biasanya adalah, setiap Hero diberikan animasi pertempuran yang khusus. Saat dua Hero tertentu bertempur bersama, Hero kombinasi akan menyerang bersama dengan Hero utama. Animasi HD serangan kombinasi ini dijamin akan membuat kamu ketagihan! Terlebih lagi Damage serangan kombinasi yang mematikan, akan membuat musuh kewalahan dalam seketika!