Game Anime 3D Goddess of Genesis dirilis hari ini!

2020-06-09 09:02:14
 
 
 
Game mobile Anime 3D Goddess of Genesis di bawah naungan ZLONGAME hari ini resmi dirilis! Silakan download langsung di App Store dan Play Store dan dapatkan langsung 10x Summon! Pemain dengan sebutan “Sang Terpilih” akan memasuki petualangan Benua Asgard. Sang Terpilih juga bisa men-Summon Hero kuat untuk membantu misi penyelamatan dunia! Summon Rate SSR yang super tinggi akan membuatmu lebih gampang dalam memperoleh Hero kuat!
 
Klik untuk download Goddess of Genesis >http://gogsea.zlongame.com/
 

 
Klik untuk masuk ke website Goddess of Genesis >http://gogsea.zlongame.com/
 
 
Klik untuk masuk ke Facebook Goddess of Genesis> 
 
Animasi yang keren akan membawamu berpetualang di dunia fantasi
 
Goddess of Genesis menyajikan dunia petualangan 3D bagi para pemain. Dengan latar cerita Kerajaan Aula Suci dan Bar Crimson Love, serta negara salju utara. Kamu akan bisa bebas berfantasi di dunia ini. Gabriel, Hades, Marco Polo, Snow White, semua Hero yang terkenal ini akan menemanimu berpetualang dan melewati berbagai rintangan.
 
 
 
 
Dengan Summon Rate super tinggi, Hero R bisa menjadi SSR!
 
Summon Rate SSR dari Goddess of Genesis yang tinggi akan membuatmu memperoleh Hero langka dengan mudah. Kelangkaan Hero dalam game ini dibagi menjadi Hero R, SR dan SSR. Melalui pecahan Hero yang sama, Hero R akan bisa ditingkatkan menjadi Hero SSR, dengan stats luar biasa!
 
 
 
 
 
 
 
Sistem Counter Element memperkaya pengaturan formasi pertempuran
 
Setiap Hero memiliki fungsi dan karakteristiknya tersendiri. Berbagai Skill Hero juga bisa dikombinasikan bersama untuk menciptakan serangan yang baru. Yang harus ditekankan adalah, setiap Hero akan memiliki unsur “Element”nya tersendiri, di antaranya: Api, Air, Tanah, Cahaya dan Kegelapan. Terdapat beberapa unsur counter antar element. Selain mempertimbangkan jenis Job para Hero, dalam mengatur formasi, Sang Terpilih juga hendaknya mempertimbangkan unsur Element yang dikerahkan.